Skip to content

Seksi-seksi di Guangzhou Auto Show 2009

November 25, 2009

Kulit mulus, paras cantik dan seksi.  Gadis-gadis  cantik ini tentu mempunya daya tarik tersendiri bagi pengunjung Guangzhou Auto Show (GAS) 2009, yang saat ini ( 24-30 November)  2009,  masih berlangsung di Guangzhou, China.

Setiap kali ada pameran otomotif,  dimana pun acara itu berlangsung, para produsen mobil selalu mencari mereka, para sales promotion girl (SPG) kalau di Indonesia, atau babes di belahan negara lain memang menjadi daya tarik pengunjung, selain mobilnya.

Tak beda dengan di Tiongkok atau lebih tepatnya saat berlangsung Guangzhou Auto Show. Dengan senyum yang khas dan pakaian yang seksi, gadis-gadis cantik yang datang dari berbagai kota di China ini setia mendampingi dan melayani pertanyaan para pengunjung  sekitar produk yang dipamerkan.

GMS 2009 yang digelar di China Import and Export Fair Complex seluas 135.000 meter persegi ini diliput oleh 6.000 jurnalis lokal maupun internasional dari 800 media massa. Pameran yang mengusung tema <i>Tech, Trend, New Life</i> ini juga menghadirkan 20 seminar forum otomotif dengan puluhan pakar otomotif lokal maupun internasional.

China saat ini menjelma menjadi pasar terbesar di industri otomotif dunia dengan mengalahkan Amerika Serikat. Daya beli masyarakatnya yang tinggi membuat banyak produsen mobil baik merek lokal maupun global meraih untung besar. Woow!


From → Auto News

One Comment
  1. fatih permalink

    Ada gak mas hubungannya antara cewek-cewek sexy dengan nyaman dan amannya berkendaraan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: