Skip to content

Adventurous Caravan Bersama ‘The New Daihatsu Terios’

November 22, 2010

Sukses  dengan “Happy Caravan”,  Daihatsu kembali menggelar program caravan bagi para karyawan terpilih PT Astra Daihatsu Motor. Program dengan nama “Adventurous Caravan” ini akan mengelilingi pulau Jawa menggunakan tujuh unit  The New Daihatsu Terios.

Adventurous Caravan akan berlangsung dari 22 November – 2 Desember 2010, mengambil rute Jakarta – Bandung – Cirebon – Semarang – Surabaya – Solo – Purwokerto – Jakarta.

”Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi karyawan ADM  karena kontribusi merekalah,  sehingga ADM berhasil mencapai produksi 2 juta unit pada Oktober 2010. Acara ini  juga melibatkan karyawan bagian produksi, sekaligus untuk menyosialisasikan produk baru The New Daihatsu Terios, ”  ujar Amelia Tjandra Direktur Marketing PT ADM saat melepas rombongan dari Markas Daihatsu di Sunter, pekan lalu.

Selama perjalanan peserta bisa merasakan secara langsung keunggulan The New Daihatsu Terios yang mereka produksi, agar meningkatkan rasa memiliki dan kebanggaan sebagai karyawan Daihatsu.

Performa The New Terios dengan mesin 1500 cc yang kini dilengkapi dengan dan  teknologi EPS (Electronic Power Steering) akan diuji melalui bermacam kondisi jalan, mulai dari perkotaan, jalan bebas hambatan, hingga pegunungan yang penuh dengan tikungan tajam dan tanjakan curam.

Sistem suspensi yang telah disempurnakan semakin menambah stabilitas  dan kenyamanan berkendara serta fitur 1-Touch Tumble dan fleksibilitas pengaturan sandaran kursi baris ke-3, semakin memudahkan pengaturan barang-barang  peserta.

Sama seperti caravan sebelumnya, peserta akan mengunjungi outlet resmi Daihatsu, total ada 18 outlet dan tempat-tempat wisata serta kuliner yang menarik di setiap kota yang dikunjungi. Peserta akan berbagi cerita tentang cara membuat mobil berkualitas sambil mendengar masukan langsung dari para frontline Daihatsu tentang produk yang diinginkan customer.

”Dengan program ini, kami berharap dapat menjalin hubungan yang lebih harmonis dan komunikasi yang lebih baik antara bagian produksi dengan penjualan, sehingga saran perbaikan terhadap produk dan kualitas dapat segera diimplementasikan di pabrik Daihatsu,” ujar Suparno Djasmin, CEO PT Astra International – DSO.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: