Skip to content

Honda CR-V Tambah Keren dengan Modulo Kits

September 28, 2009

modulo

Tongkrongan Honda CR-V kata orang Betawi emang sudah keren dari sononya, sehingga nggak banyak pemilik SUV asal Jepang ini memodifikasi mobil kesayangannya itu, kalau ada pun paling paling  ganti velg dan roda lebih besar serta asesoris asesoris kecil lainnya.

Namun, di tangan penggemar modifikasi tentu lain ceritanya. Honda CR-V yang sudah oke tongkrongannya ini pasti dirombak di sana sini demi mendapatkan tampang yang lain daripada yang lain.

Ada banyak cara yang dilakukan para penggemar modifikasi ini, seperti menyambangi bengkel-bengkel modifikasi untuk mengubah penampilan mobil mereka atau juga menelusuri Internet untuk mencari referensi model yang pas. Tapi bagi yang tak mau repot, boleh coba mencari tahu informasi yang menjajakan kit impor asal Jepang yang khusus untuk mendongkrak penampilan CR-V.

Memang, berdasarkan informasi, Modulo Kits, yaitu beberapa kit yang pas untuk dicangkokkan pada CR-V, hanya dijual di Negeri Matahari Terbit. Namun bagi yang rajin bertandang ke sejumlah bengkel modifikasi atau importir umum, ada peluang untuk mendapatkan kit keren ini.

Saat ini Modulo Kits merilis bumper depan anyar (ada dua model berbeda), juga dua pasang model berbeda untuk side skit dan satu model bumper belakang. Meski tak akan terlalu heboh modelnya, tapi paling tidak CR-V tunggangan Anda akan berbeda dari lainnya.

From → Auto News

One Comment
  1. I'am permalink

    waahh, kyknya ok juga tuh bro bodykitnya… dimana tuh tmptnya klo gw mau modif seperti itu?? kira-2 brp harganya?? mohon infonya… thanks b4..

Leave a comment