Skip to content

Audi Tunggangan Resmi Puteri Indonesia

October 17, 2009

Enchanting_Night_with_Miss_Universe_2009_(1)

Setelah dipusingkan dengan urusan jilbab, kini Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva semakin sibuk. Maklum, dengan predikat itu berarti waktunya akan habis dengan berbagai aktivitas. Nah! untuk menemani kesibukannya itu,  PT Garuda Mataram Motor, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Audi di Indonesia akan menyediakan Audi A4, A6 dan Q5. Asyik kan?

Qory Sandioriva, akan menggunakan brand Audi hingga pemilihan Puteri Indonesia 2010. Gimana nggak asyik, semua ditanggung, nggak perlu mikir. Tinggal duduk manis di kursi penumpang, wuih nyamannya. Ketuga varian yang disediakan Audi (A4, A6, dan Q5) sangat pas untuk mendukung seluruh kegiatan dan aktivitas Puteri Indonesia sepanjang 2009 hingga 2010 mendatang.

Ini tahun kedua PT Garuda Mataram Motor, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Audi di Indonesia, menjalin kerjasama dengan Yayasan Puteri Indonesia.

Selain menyediakan kendaraan resmi untuk rangkaian acara Pemilihan Puteri Indonesia 2009 yang berlangsung di Jakarta awal Oktober lalu, Audi juga menjadi kendaraan resmi bagi Miss Universe 2009, Stefanie Fernandez yang berasal dari Venezuela, selama berkunjungan di Indonesia.

Audi menyediakan A4, A6 dan Q5, ketiga varian ini dianggap pas untuk mendukung seluruh kegiatan dan aktivitas Puteri Indonesia sepanjang 2009 hingga 2010 mendatang.

112_0902_07z+2010_audi_q5+front_three_quarter

Audi memiliki maksud dan tujuan yang sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dalam mendukung program promosi pariwisata pemerintah serta mendukung wanita Indonesia untuk berkembang, mandiri, maju dan pandai namun  tetap memegang teguh tata ketimuran Indonesia.

Acara berlangsung hangat dan meriah dihadiri oleh para tamu undangan selain pelanggan setia Audi juga ada tamu istimewa yang bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berkenalan dan beramah tamah langsung dengan Miss Universe 2009.

Audi juga menggunakan kesempatan ini untuk menggalang pengumpulan dana bagi korban gempa bumi di Padang, Sumatera Barat dan sekitarnya.

“Semoga inisiatif yang kami lakukan untuk berbagi dengan saudara-saudara kita di Sumatera Barat dapat memberikan dukungan moril yang lebih besar bagi mereka, mengingatkan mereka bahwa kita peduli pada mereka dan siap membantu mereka pada saat mereka memerlukan,” ujar Gunadi Sindhuwinata Presiden Direktur  PT Indomobil Group saat menyampaikan sambutannya.

Dana yang terkumpul dalam acara „Enchanting Night with Miss Universe 2009“  akan disalurkan melalui Yayasan Anak Ceria yang menangani trauma gempa terhadap anak-anak di Padang, Sumatera Barat.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: