Skip to content

X-Max Skutik Tampil Semakin Cantik

October 19, 2009

Pasar skutik di Eropa kini semakin ngetren. Tak heran kalau Yamaha merilis facelift skuter matik (skutik) X-MAX 125 dan 250 untuk memenuhi permintaan  pasar di beberapa negara tersebut.
169412

Yamaha X-MAX muncul pertama kali pada tahun 2005 silam.  Tampil dengan disain sporty dan stylish, skutik ini semakin disukai. X-MAX facelift  terinspirasi dengan skutik yang memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dan handling yang mudah, sehingga kedua varian (New X-MAX 125 dan 250) kini  hadir dengan fitur-fitur terbaru seperti rigid frame, kapasitas penyimpanan lebih besar, dan desain dashboard yang terbaru.

X-MAX mengusung mesin empat langkah yang cocok untuk penggunaan di dalam kota.  Desain sporty yang dinamis memperjelas karakter X-MAX yang digunakan oleh pengendaranya yang memiliki mobilitas tinggi di dalam kota.

Desain instrumen panel terbaru, membuat X-MAX  dipacu pengendara yang ingin selalu tepat waktu ketika sampai di tujuannya.  Sementara itu, posisi footboard terbaru membuat pengendara tidak lelah ketika mengendarai X-MAX untuk jarak jauh.

X- MAX 250 tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Competition White, Midnight Black, Aluminium Slate, dan Storm Silver. Sedang X-MAX 125 memiliki empat pilihan warna, yaitu Magnetic Blue, Competition White, Aluminium Slate, dan Midnight Black.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: