Skip to content

Miyabi Jadi SPG di Tokyo Motor Show

October 26, 2009

6842130Mirip Miyabi nggak?

Kabar tenatang kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi, beberapa waktu lalu segera mengundang berbagai reaksi. Ada yang setuju, tidak sedikit pula yang menghujat. Buntut-buntutnya daripada bikin ribut orang senegara, artis cantik asal Jepun ini tak jadi datang.

Nah! untuk mengobati kekecewaan penggemar berat Miyabi, nih ada oleh-oleh tulisan dari Tokyo Motor Show (TMS) 2009. Di ajang pameran otomotif terkemuka itu, kalau mau ketemu Miyabi gampang banget. Tapi, memang bukan Miyabi asli lho, iya yang mirip-miriplah dengan bintang film porno itu.

Di TMS yang berlokasi di Makuhari Messe di Kota Chiba ini, mencari Miyabi palsu tidak sulit.  Di ajang pameran otomotif terkemuka ini, banyak ditemukan wanita-wanita cantik yang mirip dengan Miyabi, mereka menjadi pendamping mobil maupun motor yang dipamerkan produsen kendaraan Negeri Matahari Terbit, yang kali ini minus pabrikan besar asal Korea dan   “Big Three” Amerika (Ford, GM dan Chrysler).
7454738

Meski tanpa kehadiran produsen asal Korea dan Eropa, bukan berarti Tokyo Motor Show jadi sepi oleh gadis-gadis cantik asal Jepang yang menurut sejumlah pengunjung banyak juga mirip dengan Miyabi.

Tentu saja mereka para gadis penjaga stan mobil atau motor yang mirip dengan Miyabi ini menjadi sasaran bidik lensa para fotografer terutama yang berasal dari luar negeri, salah satunya wartawan-wartawan otomotif asal Indonesia.
6144901

Paras cantik, kulit putih, body ramping terang saja membuat jelalatan mata para fotografer. Bahkan saking nakalnya, ada di antara pewarta foto ini yang sengaja menunggu enggel-enggel yang agak seronok, seperti terlihat celana dalamnya, atau sengaja memotret bokong Sales Promotion Girl (SPG) istilah di Indonesia ini sedang berlenggak lenggok. Woow kebayang kan?

TMS ke-41 dibuka untuk publik selama 13 hari mulai 23 Oktober hingga 4 November. Kegiatan yang berlangsung di Makuhari Messe di Kota Chiba ini hanya diikuti 108 peserta.

Tidak seperti gelaran dua tahun lalu, Tokyo Motor Show 2009 ini sepi pengunjung. Ia, maklumlah sebanyak 100 peserta yang tercatat pada pameran dua tahun lalu absen di tahun ini.

tokyo2009w_01

Pameran yang tahun ini bertema “Fun Driving for Us, Eco Driving for Earth” itu, menurut pimpinan Asosiasi Manufaktur Kendaraan Jepang (JAMA) Satoshi Aoki, walau kecil, pameran tahun ini lebih baik daripada tidak ada.

Jumlah peserta memang merosot dibanding dua tahun lalu yang mencapai 241 peserta. Sementara bila dua tahun lalu TMS melibatkan produsen kendaraan dari 26 negara, maka tahun ini jumlahnya hanya tiga negara di luar Jepang.

tokyoP1140804

Seluruh peserta TMS tahun ini juga hanya menggunakan area pameran seluas 21.259 meter persegi dari total luas komplek Makuhari Messe yang mencapai 54.000 meter persegi.

TMS yang berlangsung di tahun ini memang terberat bagi Jepang. Krisis ekonomi yang melanda negeri Matahari Terbit ini telah menciptakan bencana bagi industri otomotifnya. Beruntung bukan bencana bagi Miyabi- Miyabi yang tampil mendampingi mobil maupun motor yang dipamerkan. Setidaknya, rasa penasaran karena Miyabi asli tak jadi datang ke Indonesia, bertemu Miyabi yang memang bukan Miyabi di Tokyo Motor Show pun jadilah.

From → Auto News

4 Comments
  1. gak mirip tauuu.. 😀

  2. aguspranoto permalink

    Mirip Miayam mmmmm…….enak….legittt….tititi…t
    Visit—>http://www.konsultan-arsitektur.com

  3. Gak tahan aq buth kehangatan ne…

  4. Nitip link ya gan 🙂 http://www.kiosban.com
    btw blog nya OK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: