Skip to content

Toyota Dekati Konsumen

November 3, 2009

PT Toyota Astra Motor (TAM) semakin dekat saja dengan konsumennya. Pekan lalu, misalnya, produsen otomotif terkemuka ini mengundang  22 pemilik Toyota Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club (TFC).

Fortuner_Stand_Out_1

Para pemilik Fortuner itu diundang untuk berbagi pengetahuan tentang sasis, mesin, kelengkapan fitur, keselamatan, serta perawatan berkala. Wah, asyik dong! Bisa-bisa para pemilik Toyota Fortuner itu ngebengkel semua.

Di acara yang bertajuk ‘Knowledge Sharing’ itu para anggota TFC mendapatkan informasi tentang cara perawatan berkala mobil mereka. “Seperti pengukuran emisi gas buang, perawatan berkala secara umum, hingga perbaikan bodi dan pengecatan,” tulis siaran pers PT TAM, Senion (02/11).

Di area parkir Training Center PT TAM tersebut, para pemilik Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota itu juga diperkenalkan dengan varian terbaru Fortuner yaitu Fortuner Diesel 2.5 Automatic Transmission.

TAM juga mengajak peserta untuk mengunjungi bengkel perawatan Toyota, sehingga mengetahui prosedur perawatan berkala kendaraan serta fasilitas yang dimiliki. Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Indonesia ini berharap, dengan kegiatan ini para pengguna kendaraan Fortuner dapat lebih memahami kendaraannya serta bagaimana cara merawatnya dengan baik.

“Sebab, hal ini (perawatan) tidak lepas dari karakter penggunanya yang rata-rata memiliki kesibukan yang padat dalam kesehariannya,” tulis Toyota.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: