Skip to content

BMW 750Li Sedan Limosin Terbaik

November 19, 2009

BMW 750Li meraih gelar Best Big Luxury Sedan  (Sedan Mewah Besar Terbaik), versi  Autobild Award 2009.  Tak hanya BMW seri 7, M3 juga mendapat penghargaan Best Sports Car, Best Acceleration  dan Best Handling.

“2009 adalah tahunnya Seri 7. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih  kepada para pemilik BMW Seri 7 dan juga selamat kepada mereka karena telah membuat keputusan terbaik dalam memilih limosin ini,” ujar Presiden Direktur PT BMW Indonesia Ramesh Divyanathan,  di Jakarta Rabu (18/11).

BMW Seri 7 terbaru memimpin dalam pertumbuhan penjualan BMW di Indonesia dengan 43 unit terjual hingga bulan Oktober 2009, termasuk 38 unit BMW 750Li dan 740Li.

Pencapaian ini memposisikan model ini sebagai yang terlaris untuk limosin berharga diatas Rp 2 milyar di Indonesia.

BMW Seri 7 adalah pilihan para pemimpin.  Limosin ini digunakan untuk membawa para kepala negara yang menghadiri APEC Economic Leaders Meeting di Singapura, pekan lalu. Sukses Seri 7 lainnya adalah  pembelian sebesar 132 unit oleh Departemen Luar Negeri Saudi Arabia untuk digunakan diseluruh kedutaan besarnya di dunia.

“BMW M3 juga merupakan cerita sukses BMW di Indonesia. Selepas peluncuran mobil sport performa tinggi di awal tahun 2009 ini, M3 mendapat pujian yang luar biasa dari kalangan pencinta kecepatan serta media,” ujar Ramesh.

BMW M3 dilengkapi dengan mesin V8 baru dengan kapasitas 4.0L yang menghasilkan tenaga 420 dk dan torsi maksmial 400 Nm di  3.900 rpm menghasilkan tenaga dan torsi optimum disegala kecepatan. Mobil ini hanya memerlukan 4,8 detik untuk meraih kecepatan 100 km per jam.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: