Skip to content

Enaknya Jadi Polisi di Abu Dhabi

November 20, 2009

Negara-negara di Timur Tengah yang tergabung dalam Uni Emirat Arab memang sangat kaya. Nggak heran, kalau polisinya saja menggunakan Nissan GT-R sebagai mobil patrolinya. Beberapa negara lain juga menggunakan mobil dengan speed yang sangat cepat, seperti polis Italia yang menggunakan Lamborghini Gallardo LP560-4.

Lain Itali lain pula Abu Dhabi. Di negeri kaya minyak ini, para pembalap liar terutama emir-emir yang menggunakan mobil sport memang sering kebut-kebutan. Nah! untuk mengimbanginya, polisi di Abu Dhabi dibekali dengan Nissan yang terkenal dengan kecepatannya yang sangat luar biasa.

Di foto ini, satu unit mobil polisi Abu Dhabi sedang parkir di pantai Al Raha, sambil plirak plirik mencari mangsa. Tapi, tentunya nggak seperti polisi di Indonesia yah?

Nah! cerita mengenai Nisaan GT-R , di Jepang, mobil yang mengusung mesin 3.8L VR38DETT twin-turbo V6 ini pernah menjadi mobil polisi di era tahun 1990an. Nissan GT-R mampu mencapai tenaga maksimum 485 tenaga kuda. GT-R mampu mencapai kecepatan 100 km per jam hanya dalam 3,5 detik.

Kebayang kan?,  kalau penjahat atau pembalap-pembalap liar di Abu Dhabi di kejar menggunakan Nissan GT-R?

From → Auto News

12 Comments
  1. wewwwww pke nisan…

  2. enak bener… klo d indonesia bs ky gitu, pasti ga bnyk yg curi2 celah ngobyek…

  3. indonesia mah gak akan pernah pake nisan GT-R
    polisinya juga gak mau kli takut ilang di curi ..curanmor
    he..he

  4. GREEN permalink

    klo indonesia pke Mercedez aj dh bangga. klo pke bgtuan pasti sombongnya dh g karuan

  5. waaaaawwww…
    kereeennn beneerrr….

  6. suiiiiiit… suit…

  7. Lha polisi indo pake mongtor aj dah arogannya gak ketulungan pa lagi yg br selesai penddkn tuh.. Dr pd diksh nissan GT-R mending pembinaan mental+intelektualnya yg ditambh.. Betul??

  8. Hahahaha…beda banget ama polisi di Indonesia…..naik motor pake dinas dah merasa paling keren sedunia….padahal klo di abu dhabi mungkin mereka masih sekelas ama satpam mall hahahahahah….

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATISS !!
    http://www.penuai.wordpress.com

  9. wow… pasti polisi2 di sana ga ada yang korupsi.. 😛

  10. HAmindaLID permalink

    pulisi dsni sombogx g ketulungan
    apa lg pakek mbawa NISSAN GTR
    ehm… g bs mbayangin dech…

  11. Mau ikut Nascar deh kayaknya tu.. 🙂

  12. Di Indonesia juga cepet kok..cepet ngilang kasusnya hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: