Skip to content

Dari yang Jadul sampai yang Baru Muncul

November 25, 2009

Ada kabar baik dari PT Astra Honda Motor (AHM).  Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda ini bekerja sama dengan jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia menggelar Honda Fiesta,  yaitu sebuah layanan terpadu untuk konsumen yang diadakan di 110 kota, November – Desember 2009.


Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian perayaan Pencapaian Produksi ke 25 juta unit Sepeda Motor Honda. Layanan terpadu bagi konsumen bertema 25 Juta Inspirasi Honda untuk Indonesia ini untuk menyampaikan  rasa terima kasih kepada masyaraka, terutama bagi para pengguna Honda di Tanah Air yang telah menujukkan loyalitasnya selama lebih dari 38 tahun terhadap Honda.

Head of Corporate Communication PT AHM Kristanto, dalam siaran persnya, Senin (23/11),  mengatakan Honda akan menyelenggarakan beragam kegiatan mulai dari layanan konsumen hingga hiburan.

”Beberapa kota besar akan menghadirkan Nidji, band yang menjadi favorit anak muda antara lain Medan, Lampung, Makasar, dan Solo,” ujarnya.

Pelaksanaan Honda Fiesta, kata Kristanto akan ini diawali dengan kegiatan parade 25 juta inspirasi Honda. Dengan konsep ini, klub sepeda motor Honda di setiap kota tempat penyelenggaraan akan berkeliling kota dengan mengajak masyarakat pemilik motor Honda untuk bergabung dengan membawa motor Honda yang mereka miliki, mulai dari tahun 70-an hingga model terbaru.

Sementara itu, di lokasi Honda Fiesta, pengunjung akan mendapatkan berbagai macam layanan yang ditata dalam beberapa zona dan dengan kemasan acara yang menarik.

Salah satunya adalah Zona Galeri Inspirasi Honda, di mana pengunjung dapat melihat motor Honda dari masa ke masa, mulai dari motor produksi awal hingga produksi ke-25 juta.

Tak hanya itu, pengunjung dapat pula menuliskan inspirasinya (kenangan bersama Honda, pendapat dan saran) melalui Dinding Inspirasi Honda. Inspirasi terbaik akan diberikan hadiah menarik dari Honda.

Untuk anak-anak, AHM menyiapkan Zona Anak yang merupakan area edukasi dan bermain. Di dalamnya terdapat berbagai macam permainan seperti arena mewarnai dan Wahana Taman Lalu Lintas.

Bagi pengunjung yang ingin melihat gaya motor Honda terbaru, AHM menghadirkan Zona Revo, Zona Blade, Zona Supra X dan Zona Dunia Matik. Tak hanya display produk, motor Honda hasil modifikasi pun bisa dilihat di sini. “Pengunjung Honda Fiesta juga dapat menikmati layanan gratis tune up mesin berikut penggantian oli & busi, serta gratis uji emisi di zona servis gratis,” ujarnya.

Sebagai wujud kepedulian Honda kepada keselamatan berkendara, AHM menyiapkan zona safety riding. Di tempat ini pengunjung dapat mengikuti kelas teori dan praktek untuk berkendara dengan baik serta mencoba secara langsung simulator Honda Riding Trainer.

Selain itu, AHM juga memperkenalkan teknologinya kepada pengunjung melalui Honda Technology Zone. Pada wahana ini, bisa disaksikan Engine & Unit Cutting dari sepeda motor Honda, teknologi combi brake, EFT (Efficient & low Friction Technology) serta teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) melalui alat peraga.

Bagi para pecinta Honda yang tergabung di berbagai klub, disediakan pula Zona Klub Honda, tempat berkumpul dan ajang silaturahminya klub motor Honda, dari klub motor antik Honda hingga model motor terkini.

Tak ketinggalan, Zona Games. Di sini para pengunjung dapat mencoba berbagai permainan. Bagi para pengunjung yang beruntung, akan mendapatkan merchandise dari Honda.

Kristanto menambahkan Honda Fiesta juga menyediakan booth layanan khusus penjualan bagi pengunjung yang berminat melakukan pembelian unit motor baru & suku cadang Honda Genuine Parts (HGP).

From → Auto News

One Comment
  1. ryankharisma88 permalink

    Infonya bermanfaat, terima kasih. Salam persahabatan…
    (By: http://ryankharisma88.wordpress.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: