Skip to content

Horee! Lorenzo Datang Lagi

November 29, 2009

Para penggemar Jorge Lorenzo pasti senang. Rencanan kedatangan pembalap MotoGP  ini ke Indonesia semakin jelas.  Di situs http://www.motogp.com/en/news/2009/lorenzo+fan+club,  Lorenzo yang menjadi tulang punggung tim Fiat Yamaha bersama Valentio Rossi,  ini akan datang ke Indonesia dan berlibur ke pulau Bali.

Disebut-sebut, Lorenzo hadir di Indonesia untuk meresmikan kehadiran Jupiter Z terbaru, yang menurut jadwal akan diluncurkan Senin (30/11), di sebuah hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta. Bahkan kabarnya lagi Jorge Lorenzo akan menjadi bintang iklan Jupiter Z terbaru bersama komedian Sule untuk menggantikan kampanye Jupiter Z terdahulu yang dibintangi Valentino Rossi dan komedian Komeng.

“Saat ini yang paling penting adalah menyembuhkan cedera di lutut kiri saya pasca operasi dan saat ini saya merasa lebih enak. Setelah itu saya akan berangkat ke Indonesia dan beristirahat di Pulau Bali. Saya kemudian akan kembali untuk melakukan persiapan menjelang balapan musim depan,” ujarnya.

Kalau tidak ada halangan, kedatangan Jorge Lorenzo ke Indonesia ini untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pembalap asal Spanyol ini pernah datang ke  tanah air untuk meramaikan stand Yamaha di ajang Jakarta Motorcycle Show, Desember 2008.  Bagi fans berat Lorenzo jangan lewatkan kesempatan yang baik ini.

From → Auto News

One Comment
  1. jenengne i lorenso jelek sajan nok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: