Skip to content

Cihuy! Mazda2 Laris Manis

December 5, 2009

Luar biasa Mazda2, hanya empat hari setelah city car itu diluncurkan  pada 26 – 29 November 2009, 200 unit Mazda2 langsung berpindah tangan. Padahal, target penjualan rata-rata dari kendaraan city car trendsetter ini adalah 300 unit per bulan.

“Pelanggan telah menunjukkan antusiasme mereka terhadap kendaraan Mazda2 yang stylish ini. Antusiasme positif konsumen atas penampilan perdana sang juara World Car of the Year telah memberikan landasan laju baginya,” ujar Presiden Direktur PT MMI Yoshiya Horigome dalam siaran persnya, Kamis (3/12).

Ia menambahkan bahwa respons  konsumen memberikan keyakinan mobil terbaik dunia 2008 ini mampu diterima masyarakat Indonesia dengan baik. “Masyarakat yakin bahwa Mazda2 menawarkan nilai yang seimbang antara desain yang stylish, kualitas, ditambah dengan harga yang bersaing pula. Mereka percaya bahwa dealer Mazda mampu untuk memberikan layanan purna jual yang baik. Banyak dari mereka yang datang ke pameran atau dealer dengan tujuan untuk test drive, dan pulang sebagai pemilik Mazda2,” ujar Horigome.

Sesuai dengan rencana PT. Mazda Motor Indonesia dalam mewujudkan komitmennya kepada pelanggan di Indonesia, maka MMI akan  memperluas jaringan dealer serta layanan purna jual bagi para pemilik trendsetter The NEW Mazda2 dan seluruh pengguna kendaraan Mazda lainnya.  Tunggu apa lagi!

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: