Skip to content

Johnny Darmawan: Saya bukan Superman

December 8, 2009

Johnny Darmawan dan sebagian super teamnya.

Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor berhasil meraih gelar CEO Idaman Terbaik Bidang Otomotif  2009 versi majalah Warta Ekonomi.

Johnny Darmawan berhasil menjadi yang terbaik dengan membawa Toyota di Indonesia untuk bertahan dan bangkit kembali, saat perekonomian dunia terpuruk oleh krisis global.  Bos Toyota ini  merangkum “Winning concept, Winning team, Winning system dan Humble” dalam strategi juaranya, yang disebut sebagai 3 W + 1 H.

Sebagai Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny memimpin tim solid bersama orang-orang yang ia sebut sebagai orang-orang yang komplet, kompeten dan mampu bekerja dalam tim untuk merencanakan dan mewujudkan konsep yang jauh ke depan.

“Saya berterimakasih atas gelar yang dianugerahkan kepada saya. Namun bagaimanapun juga, untuk saya, tidak ada yang namanya Superman, yang benar adalah Super Team. Keberhasilan Toyota untuk bertahan dan membawa industri otomotif bangkit kembali adalah kerjasama tim yang solid, dan saya merasa bersyukur bisa bekerjasama dengan tim yang hebat ini,” ungkap Johnny Darmawan yang tidak hadir pada acara penganugrahan yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, pekan lalu.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: