Skip to content

‘Mengintip’ Perempuan Timur Tengah di Dubai Motor Show

December 16, 2009

Pameran otomotif terbesar Timur Tengah 10th Dubai International Motor Show (DMS) 2009, 16-20 Desember besok, siap digelar. Apa yang menarik selain menyaksikan 13 mobil baru yang akan tampil di pameran tersebut, selain ‘mengintip’ perempuan Dubai yang menebar pesonanya selama lima hari di acara bergengsi tersebut?


Dubai Motor Show tak ubahnya dengan pameran otomotif di belahan dunia lain. Ratusan wanita cantik asal Timur Tengah berdampingan dengan mobil-mobil di tempat stand yang mereka jaga. Kalau di Tokyo Motor Show, atau Geneva Motor Show, Paris Motor Show dan sebagainya, babe atau wanita penjaga stan tampil dengan pakaian seksi, bukan berarti di negeri kaya minyak ini, mereka dilarang tampil. Tentu saja tidak.

Tampil berdampingan dengan mobil-mobil super mahal, wanita-wanita berdarah arab ini sangat seksi, cantik, dan juga pandai merayu para pengunjung, sehingga tertarik untuk membayar mahal produk-produk yang  mereka pajang.

Event dua tahunan ini menargetkan lebih dari 100.000 orang pengunjung. Tahun 2007, DAS 2009 berhasil menarik perhatian 101.000 orang pengunjung dari berbagai negara seperti Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Oman, Bahrain, Iran, dan India. Lebih dari 600 partisipan dari 27 negara akan tampil di pameran ini.

Tahun ini, lebih dari 13 mobil terbaru baik mobil konsep maupun produksi massal akan tampil perdana di depan publik dunia. Pameran ini juga akan memajang lebih dari 200 unit model baru mobil super, mobil konsep, dan mobil hybrid dari berbagai merek.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: