Skip to content

Justin Timberlake Duta Audi A1

December 18, 2009

Meski masih misterius, Audi resmi menggandeng pangeran pop Justin Timberlake sebagai duta (ambassador) program kampanye produk terbaru mereka A1, yang rencananya baru akan dirilis kuartal pertama 2010 mendatang.

Anggota Dewan Manajemen Marketing dan Sales Audi Peter Schwarzenbauer menilai Justin Timberlake adalah seorang seniman yang luar biasa. “Ia mempu membagi waktu untuk meningkatkan kreativitasnya dengan kesibukannya sebagai penyanyi profesional,” ujar Schwarzenbauer.

Menurut Audi, mobil terbarunya akan hadir dengan standar baru dalam kualitas, teknologi dan desain. Lewat keunggulan itu, pabrikan bermarkas di Ingolstadt, Jerman ini yakin A1 bisa diserap kalangan anak-anak muda.

Saat ini keberadaan A1 sengaja dibuat misterius, para penggemarnya dibuat penasaran. Bahkan sebelum foto-fotonya resmi disebarluaskan, tepatnya pada akhir Februari 2010 mendatang, Audi akan melepas sebuah media online yang secara detil menjelaskan nilai-nilai penting yang dimiliki A1. Pelepasan Audi A1 secara premier rencananya akan dibarengi dengan berlangsungnya Geneva Auto Show (Maret 2010).

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: