Skip to content

Honda Ajak Konsumen Nonton Bareng Sang Pemimpi

December 18, 2009

PT Astra Honda Motor (AHM) berjanji akan mengajak konsumen yang belum sempat menyaksikan film ‘Sang Pemimpi’  setelah sebulan tayang di bioskop melalui dealer Honda yang tersebar di 500 showroom  di seluruh Indonesia.

Kristanto, Head of Corporate Communication PT AHM menilai film Sang Pemimpi memiliki banyak pesan edukasi yang akan mendorong masyarakat berani bermimpi dan berusaha keras mewujudkannya. “Mimpi itu awal dari segala sesuatu. Kami mendukung film ini karena akan mampu menginspirasi masyarakat untuk maju seperti Honda yang terus berusaha mewujudkan mimpinya dalam mengembangkan teknologi sepeda motor terbaru demi memenuhi kebutuhan konsumen,” ujarnya sebelum nonton bareng Sang Pemimpi di salah satu bioskop di Jakarta, Kamis (17/12).

Di film yang ditonton sejumlah jurnalis otomotif itu, tampak sejumlah model sepeda motor Honda, seperti Honda Astrea dan Honda CB100 muncul di Sang Pemimpi.

Sekitar sebulan setelah film ini tayang di bioskop, AHM dan jaringan dealernya akan mengadakan nonton bareng film ini terutama untuk konsumen yang belum memiliki kesempatan menyaksikan film ini di 500 showroom Honda di seluruh Indonesia.

Selain itu, untuk mengoptimalkan sosialisasi pesan edukasi yang terkandung dalam film ini, perusahaan akan mengadakan roadshow pemutaran layar tancap Sang Pemimpi di 30 kota dengan tujuan memberikan edukasi dan pengalaman tidak terlupakan bersama Honda untuk masyarakat di kota-kota kecil di seluruh Indonesia.

Film Sang Pemimpi ini menceritakan mengenai Ikal dan saudara sepupunya, Arai, serta sahabatnya, Jimbron, yang sedang mencari identitas diri dan seksualitas pada usia 17 tahun. Dibintangi Lukman Sardi, Nugie, dan Nazril Irham alias Ariel Peterpan, Sang Pemimpi merupakan sekuel Laskar Pelangi yang menjadi salah satu film tersukses dalam sejarah perfilman tanah air.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: