Skip to content

‘The Courtesan’ Enak Ditunggangi

January 7, 2010

Mario pemilik Kultcha Chopper di Abu Dhabi membuat Tanah 1001 Malam menjadi bergairah selain gurun pasir, sheiks,unta dan kurma. The Courstesan, chopper ol skool  karya Mario menjadi pemikat lain dari hikayat kehidupannya.

Mario, dengan jiwa biker sejatinya memiliki konsep soal customizing yang akan digarapnya, bisa digunakan sehari-hari, tahan banting dalam temperatur tinggi dan eye cathcing bila didisplay di ajang custom bike show.

Dia  mulai membangun mesin Shovel 93 cui dengan karibnya BB Billy Racing di New Orleans. Untuk memicu dapurpacunya lebih bertenaga, Mario memasang camshatf Andrew dan karbuartor  S&S Super E. Selesai membereskan mesin, ia juga memesan frame Maximum Metalworks dan melakukan beberapa ubahan untuk mendapatkan paras ol’ skool tersebut.

Soal nama motor, Mario memeras otak agar berbeda dan istimewa ketimbang julukan custom bike lainnya. Maka munculah nama The Courtesan atau pelacur yang berasal dari istilah pada abad ke 16 mengenai perempuan yang memberikan pelayanan tinggkat tinggi untuk pria-pria high society. Hal ini sesuai dengan konsep motornya, chopper high level tetapi gampang ditunggangi.  Meski bertampang tua, namun Mario tidak lupa melupakan perangkat rem modern, hal ini karena di Abu Dhabi banyak unta yang seenaknya menyebrang jalanan. Karena itu, ia menjejalkan rem HHI dengan 4 piston kalipernya.

Setelah 10 bulan lebih bermandikan keringat, sang pelacur pun dipoles agar lebih cantik, di mana Mario mengirimkan beberapa parts nya ke Robert Pradke di Amerika Serikat, spesialis cat yang juga karibnya. Meski tanpa sentuhan grafis PC modern, Mario telah mendapatkan semua imajninasi mimpinya.  Seperti halnya wanita tertentu yang tidak selalu murah, Pelacur milik Mario juga tentu tidak murahan, tetapi akan membuat bersenang-senang lebih lama. [dapurpacu] Foto : Thunder Media Service, Frank Sander

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: