Skip to content

Honda Perluas Jaringan di Balikpapan

January 21, 2010

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan dealernya  Honda Semoga Jaya Prima, 20 Januari 2010. Dealer yang terletak di kota Balikpapan ini merupakan dealer resmi Honda yang ke-90 di Indonesia dan yang kedua di kota Balikpapan.

Di awal 2010, pada 9 Januari lalu, HPM juga meresmikan dealer Honda Pondok Pinang di kawasan Jakarta Selatan. Honda Semoga Jaya Prima di Jl. MT Haryono No. 8, Balikpapan, Kalimantan Timur, berdiri di atas lahan seluas 14.000 m2. Di area tersebut, Honda Semoga Jaya Prima dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda.

Honda Semoga Jaya Prima memiliki sebuah ruang pamer (showroom) seluas 768 m2 yang nyaman dan modern yang menampilkan produk-produk Honda terbaru untuk konsumen di Balikpapan, dimana service loungenya yang memiliki fasilitas kids corner terbesar di Indonesia, selain juga dilengkapi dengan sebuah customer lounge.

Untuk layanan purna jual, Honda Semoga Jaya Prima memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.792 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas general repair sebanyak 13 stall. Selain itu, tersedia juga fasilitas servis Body & Paint dengan area seluas 996 m2 yang dilengkapi dengan body repair sebanyak 13 stall dan 1 oven.

Honda Semoga Jaya Prima juga memiliki area spare parts seluas 103 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya. Fasilitas untuk konsumen pada Honda Semoga Jaya Prima terdiri atas Plasma TV, Musholla, Smoking Room, dan sebuah Executive Lounge yang nyaman.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Kehadiran Honda Semoga Jaya Prima juga akan semakin membawa produk dan layanan Honda selangkah lebih dekat dengan konsumen setia Honda yang berdomisili di Balikpapan dan sekitarnya,” ungkapnya.

“Pembukaan dealer-dealer baru Honda bukan hanya untuk menambah penjualan Honda di Indonesia, namun juga merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan dekat dengan konsumen di berbagai daerah, sekaligus membantu menggerakkan perekonomian terutama di daerah,”  tambah Jonfis.

From → Auto News

One Comment
  1. selamat atas di bukanya dailer honda semoga jaya di balikpapan untuk kedua kalinya. semoga dengan bertambahnya dailer honda bi balikpapan bisa menumbuh kembangkan minat konsumen dan bisa menambah lowongan kerja buat masyarakat balikpapan khususnya para penduduk asli balikpapan. smoga honda semakin jaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: