Skip to content

Ducati Punya Showroom Baru

January 24, 2010

PT Supermoto Indonesia, distributor resmi Ducati di Indonesia mulai menata strategi penjualannya dengan menempati showroom baru berkonsep one top service. Bila sebelumnya berada di Automall, kini Ducati hadir di Bengkel Night Park Lot 14 SCBD, Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta.

President Director PT Supermoto Indonesia, Agustus Sani Nugroho,  mengatakan seiring dengan tuntutan dalam rangka meningkatkan pelayanan yang lebih optimal kepada para konsumen Ducati, maka pihak Ducati Indonesia membuat konsep baru pada showroom-nya.

”Dengan konsep one stop service, mulai dari ruang pamer display unit, parts dan aksesori serta servis dalam satu atap, makin memudahkan para Ducatisti dan konsumen Ducati lainnya menikmati layanan fasilitas dari kami. Tentu saja ini bagian dari strategi kami untuk memperluas market Ducati di tahun ini,”ujar Nugroho, sapaan akrabnya, pada peresmiannya hari ini, Minggu (24/1).

Ditambahkan Nugroho, di showroom barunya yang memiliki luas sekitar hampir 400m2 tersebut, disediakan pula ruang kesekretariatan bagi komunitas Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DOCI) sebagai bentuk dukungannya terhadap kelangsungan aktifitas para pemilik Ducati.”Kami juga merancang sedemikian rupa agar showroom baru ini menjadi sentra rendezvous para bikers dengan areal parkir yang luas dan nyaman, disamping fasilitas free hot spot” jelasnya.

From → Auto News

One Comment
  1. aku salah satu penggemar ducati. konsep ducati yang menerapkan one stop service untuk showroom-nya tentu akan lebih memanjakan para pelanggan. bisa jadi refrensi untuk dealer motor lain yang ada di tanah air. well done…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: