Skip to content

Dongkrak Penjualan, Nissan Luncurkan Serena Autech

January 30, 2010

Tampilan Serena Autech Menggoda

Sukses memodifikasi  All New X-Trail versi Autech,  kini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali meluncurkan Serena versi Autech. Nissan akan melepas Serena yang mulai dijual pertengahan Januari 2010 lalu on the road Jakarta Rp 346,376.000.

“Serena lebih fresh, mewah dan semakin stylish, sesuai dengan ciri khas desain Autech.  Setelah New X-Trail dan Serena, desain Autech juga akan kami aplikasikan ke line-up Nissan lainnya,” ujar Deputy Director Sales & Marketing NMI Teddy Irawan, dalam siaran persnya, Jumat (29/1).

Serena Autech adalah line-up Nissan kedua setelah New X-Trail Autech yang mengaplikasikan desain versi Autech, mulai dijual resmi pertengahan Januari 2010. Beberapa line-up Nissan lainnya juga akan menyusul menggunakan aplikasi Autech.

Serena Autech dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 346,376,000 dengan empat pilihan warna yaitu black solid, champagne silver, grey metallic dan diamond silver.

Feature Autech yang diaplikasikan ke Serena adalah grille, front bumper, fog lamps, hood top moulding, side sill protector, polish alloy wheel,, rear bumper, dan combi lamp.

Khusus selama periode Januari sampai dengan Maret 2010 ada sales retention program bagi pemilik Serena (C24) berupa potongan harga Rp 5 juta dengan syarat tertentu.

Autech Japan Inc. adalah perusahaan yang didirikan oleh Nissan Motor Company Limited Jepang pada tahun 1986, dengan bisnis utama “converted vehicles”. Kegiatannya mencakup bukan saja planning, developing, dan manufacturing tetapi juga marketing.

Converted vehicles adalah kendaraan yang dirancang khusus untuk tujuan atau kebutuhan tertentu. Autech membagi bisnis utamanya ke dalam tiga bidang usaha, yaitu SV (Specialty Vehicles), LV (Life Care Vehicle) dan WV (Work Use Vehicle).

Kerjasama NMI dengan Autech adalah pada specialty vehicle. Specialty vehicle menyediakan kendaraan yang dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan khusus dan keinginan customer, dengan tetap memperhitungkan faktor kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

“Kami berharap tampilan Serena Autech ini dapat mendongkrak penjualan dan semakin memperkuat posisi Nissan di pasar otomotif Indonesia, “ kata Teddy. Memang harus kreatif kalau mau laku!

From → Auto News

One Comment
  1. mobil mahal tu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: