Skip to content

Wow! Edge Jari-Jari Rp 12,9 Juta

January 31, 2010

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis sepeda motor bebek terbarunya Edge, di Pakir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (30/1) dan memilih Titi Kamal menjadi duta (brand ambassador)-nya  Edge karena desainnya.

“Bebek  ‘sembako’-nya sepeda motor di Indonesia. Segmen ini menjadi kontributor terbesar terhadap penjualan sepeda motor di tanah air. Edge kami hadirkan sebagai bebek yang trendy dan sporty,” ujar Marketing and Research Development Department PT KMI Freddyanto Basuki.

Edge mengusung mesin 112cc empat tak SOHC dengan dua katup. Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum 8,3 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 8,13 Nm pada 6.500 rpm. Edge juga dilengkapi dengan teknologi KSAI (Kawasaki Secondary Air Injection) yang merupakan teknologi untuk standar emisi Euro 2 yang berfungsi mengurangi emisi gas buang CO dengan menginjeksi udara baru ke saluran buang serta mengoptimalkan proses pembakaran pada ruang bakar.

Edge memiliki style yang modern dengan head lamp yang bernuansa sporty, desain lampu sein yang menyatu dengan body depan,dan panel instrumen yang compact, berbentuk gabungan antara belah ketupat dan segitiga.

Bebek ini dibandrol Rp 12,9 juta menggunakan  velg jari-jari dan Rp 13,8 juta untuk velg racing dengan target  penjualan 3.000 unit per bulannya.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: