Skip to content

Gratis Servis Honda City

February 2, 2010

PT Honda Prospect Motor (HPM) bertanggung-jawab atas permasalahan pada komponen power window Honda City produksi tahun 2007-2008 yang dipasarkan di Indonesia. HPM akan memberikan servis gratis kepada pemilik mobil tersebut.

“Program penarikan dan perbaikan terhadap Honda City merupakan kewajiban produsen untuk memastikan bahwa produk kami yang ada di tangan pelanggan selalu berada dalam kondisi sesuai dengan standar mutu yang diinginkan produsen. Karena itu kami selalu melakukan evaluasi berkesinambungan terhadap setiap produk sebagai bagian dari komitmen kami untuk menjaga kualitas demi mencapai kepuasan pelanggan,” ujar Presiden Director PT HPM Yukihiro Aoshima dalam keterangan resminya, Senin (1/2).

Program Recall untuk Honda City diidentifikasi menggunakan komponen power window master switch produksi OMRON. Sampai saat ini, tidak ada satu pun kasus yang dilaporkan sehubungan dengan komponen power window main switch yang terjadi pada Honda City di seluruh dunia. Honda City produksi tahun 2007 sampai dengan 2008 menggunakan power window master switch yang diproduksi OMRON.

Sebanyak 3.240 unit Honda City tahun pembelian 2007 sampai dengan 2008 akan mendapatkan program servis gratis khusus untuk komponen power window. All New Honda City yang diluncurkan di Indonesia pada November 2008 tidak termasuk dalam model yang terindentifikasi.

Program ini mulai dilakukan tanggal 1 Maret 2010 sampai 30 September 2010.Pelanggan juga dapat memperoleh keterangan lebih lanjut mengenai informasi ini dengan menghubungi bengkel resmi Honda terdekat atau Customer Care bebas pulsa Honda di 0-800-11-22-789 dari Senin-Jumat dari jam 09.00 – 19.00 WIB, dan hari Sabtu dari jam 09.00 – 14.00 WIB.

“Konsumen yang mobilnya teridentifikasi tidak perlu kuatir dan dapat tetap menggunakan mobilnya seperti biasa. Mulai tanggal 1 Maret 2010 sampai dengan 30 September 2010, para pelanggan dapat datang ke bengkel resmi Honda atau kami hubungi untuk melakukan perbaikan secara cuma-cuma dengan menunjukkan bukti kepemilikan kendaraan yang sah,” ujar Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: