Skip to content

CR-V Facelift Launching Februari Odyssey Nyusul

February 4, 2010

PT Honda Prospect Motor (HPM) sepanjang 2010 tidak akan mendatangkan produk baru, namun akan meluncurkan beberapa varian facelift, diantaranya  Honda CR-V dan Honda Odyssey.

“Kami akan menyiapkan CR-V dan Odyssey facelift dan akan menambah empat dealer baru di Indonesia,”  ujar Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy,  Rabu (3/2), di Jakarta.

CR-V facelift ini lebih hijau dan lebih bertenaga berkat mesin 2.2L. Dapur pacu CR-V facelift ini mengusung mesin i-DTEC yang saat ini juga digunakan oleh beberapa varian Accord. Mobil ini mampu mencapai tenaga maksimum 148 hp, yang berarti naik 10 hp dari versi sebelumnya.

SUV ini juga mampu menghasilkan torsi maksimum menjadi 350 Nm. Selain itu pilihan transmisi automatic juga tersedia pada CR-V facelift ini. CR-V ini memiliki desain bumper depan dan belakang yang lebih gagah, desain front grille yang baru, dan pilihan velg yang bervariasi. Pilihan velg tersedia dalam ukuran 17 dan 18 inci.

Sementara itu, generasi keempat Honda Odyssey ini didesain dengan pusat gravitasi yang lebih rendah sehingga dipercaya dapat memberikan kestabilan tinggi dan handling yang lebih mantap, tanpa melupakan tipikal sebuah minivan mewah yang memiliki kabin luas.

Grille depan yang dibuat V dengan sentuhan chrome terlihat mewah dan elegan. Begitu pun tampilan belakang sangat modern dan gagah. Sementara panel instrumennya dibuat lebih berkelas dan mudah dioperasikan.

Lampu speedometer dibuat lebih atraktif dengan warna menarik dan bergaya tiga dimensi. New Odyssey juga dilengkapi Honda dengan teknologi keselamatan terkini termasuk Multi-view Camera System, Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Collision Mitigation Brake System (CMBS).

HPM menargetkan penjualan tahun 2010 sebanyak 47.000 unit. Tahun 2009 lalu HPM mencapai angka penjualan 40.674, dimana 39.570 unit untuk pasar domestik dan 1.104 unit Honda Freed untuk pasar ekspor.

From → Auto News

2 Comments
  1. Jadi Mobil impian nih yang odissey…
    jangan lupa mampir balik kerumah tikinfo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: