Skip to content

20 Dealer Mazda Tersebar di Tanah Air

February 9, 2010

PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Senin (8/2), memperluas jaringnnya di Batam,  dengan membuka showroom baru Mazda Batam, di Jl. Yos Sudarso No. 1, Batu Ampar, Batam. Showroom 3S ini kedua yang diresmikan di 2010.  Dengan tambahan ini, sudah ada 20 dealer Mazda di seluruh penjuru tanah air.

“Peresmian  Mazda Batam membuktikan  usaha kami dalam membangun jaringan Mazda di Indonesia. Kami percaya bahwa Mazda memiliki potensi yang besar untuk menjadi salah satu brand otomotif terkemuka di Indonesia, karena  itu kami akan selalu mencari jalan untuk mendekatkan diri dengan konsumen-konsumen kami dan memperkuat layanan purna jual kami demi membangun kredibilitas yang lebih tinggi bagi Mazda,” ujar Presiden Direktur PT MMI Yoshiya Horigome.

Ia menambahkan bahwa Batam adalah pasar yang unik. “Sebelum tahun 2004, Batam mengijinkan impor kendaraan second-hand, yang alhasil meramaikan pulau ini dengan beragam brand otomotif sekaligus meningkatkan pengetahuan pelanggan. Karena itulah, Mazda sudah memiliki brand awareness yang cukup tinggi di Batam. Diiringi dengan potensi pasar yang besar, MMI yakin bahwa brand Mazda akan menerima tanggapan antusias dari pelanggan,” ujarnya.

Mazda Batam menempati bangunan seluas 1.400 meter persegi dan dibangun di atas tanah seluas 3.200 meter persegi, serta merupakan fasilitas 3S  (Sales, Services, Spare Parts) terpadu.

Selain memamerkan model inti Mazda, yaitu pemenang World Car of the Year the New Mazda2, Mazda Batam juga akan menjadi rumah bagi mobil-mobil Zoom-Zoom Mazda yang lain. Area lantai dasar didesain untuk mendisplay delapan unit mobil, sedangkan area servis mampu menangani tujuh unit mobil sekaligus dan diperlengkapi dengan Mazda Interactive Service Bay.

“Penggemar Mazda di Batam kini dapat mengakses layanan Mazda yang mengacu pada standar globalnya. Kami senang dapat memelihara kenikmatan berkendara Zoom-Zoom yang ditawarkan oleh Mazda pada masyarakat Batam dan sekitarnya,” Horigome berkomentar.

Mazda Batam adalah hasil kemitraan antara PT MMI dan PT Majesty Auto Dinamika, yang dikelola oleh pemain-pemain otomotif senior terkemuka di Batam.

Berita Terkait:

Mazda2 Memberikan Gengsi Tersendiri

Waduh! Mazda2 Naik Rp 1 Juta

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: