Skip to content

Rossi dan Jorge Lorenzo Luncurkan Mio

February 10, 2010

Duet tim Fiat Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terbang ke Bangkok untuk meluncurkan skutik anyar Yamaha Mio, Minggu (7/2), di Thailand setelah sebelumnya mampir di Malaysia untuk melakukan tes pertama sebelum dimulainya MotoGP musim 2010.

“Saya baru pertamakali ke Thailand. Saya terkejut dengan sambutan fans yang luar biasa disini. Saya harap fans MotoGP akan makin banyak,” ujar Rossi yang mendapat julukan The Doctor.

Sabtu (6/2) lalu, Rossi dan Lorenzo, tampil di acara jumpa fans Yamaha Riders Club. Sedangkan malam harinya, mereka berdua tampil eksklusif di sebuah stasiun televisi nasional untuk acara Thailand Night Show. Minggu (7/2), Rossi dan Lorenzo meluncurkan Yamaha Mio 125cc di hadapan 10.000 fans mereka.

Keduanya menggeber Mio yang sudah didesain dengan ciri khas masing-masing di arena MotoGP dengan nomor 46 dan 99. Wow! asyik

Sebelum meninggalkan Thailand, keduanya bertemu dengan Presiden Yamaha Motor Thailand Nagashima dan Presiden Yamaha Motor Thailand Yanagi, yang akan menggantikan Nagashima 25 Maret mendatang.

“Ini merupakan kunjungan saya yang kedua dan saya sangat tersentuh dengan sambutan dari orang-orang disini. Saya harap penjualan Yamaha di Thailand akan terus meningkat. Terimakasih kepada Yamaha Motor Thailand atas undangannya,” ujar Lorenzo yang dijuluki X-Fuera oleh fansnya.

From → Auto News

2 Comments
  1. IMHO ini sebenarnya adalah Yamaha MIO 125 pak bukan yamaha Nouvo 150
    mungkin bapak bersumberpada motogp.com yang juga merilis hal serupa yaotu Nouvo 150
    tapi setahu saya yang dinaiki Vale dan lorenzo itu MIO 125 bukan Nouvo 150

  2. Thanks bro! sy cr sumber lain

Leave a Reply

