Skip to content

Accord, CR-V, Civic dan Odyssey Indonesia Bebas Recall

February 11, 2010

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan tidak menarik kembali (recall) beberapa produknya seperti, Civic, Accord, CR-V, dan Odyssey yang dipasarkan di Indonesia karena menggunakan komponen SRS Airbag yang memiliki desain dan spesifikasi yang berbeda dengan produksi luar negeri.

“Konsumen Indonesia tidak perlu khawatir terhadap mobil sejenis yang teridentifikasi Recall di luar negeri, karena telah dipastikan oleh Honda Motor,Co. bahwa Indonesia tidak termasuk dalam daftar negara yang melakukan recall karena menggunakan inflator yang memiliki desain serta spesifikasi yang berbeda,” ujar Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy, dalam siaran resminya, Rabu (10/2).

HPM juga mengatakan bahwa tidak ada satu pun produk Honda di Indonesia yang terkena program recall karena menggunakan Single Igniter Type yang berbeda dengan Dual Igniter-Type yang teridentifikasi dalam program recall di luar negeri.

Beberapa hari yang lalu Honda Motor, Co., Ltd. mengumumkan program recall terhadap Inflator Airbag produk Honda di beberapa negara. Sebanyak 12 kasus di Amerika Serikat (AS) terjadi akibat airbag. Produk Honda Accord, Civic, CR-V dan Odyssey yang menggunakan SRS Airbag Model Inflator Dual Igniter-Type adalah produk yang direcall oleh Honda.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: