Skip to content

Giliran Mitsubishi Recall Colt L300

February 19, 2010

Menyusul Toyota dan Honda, kini satu lagi perusahaan Jepang, yaitu Mitsubishi yang melakukan recall di Indonesia. Melalui  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), hari Jumat (19/2), ATPM ini  mengumumkan Mitsubishi Inspection Campaign  khusus untuk kendaraan Mitsubishi Colt L300 karena bermasalah pada sistem power steering.

“Melalui  evaluasi yang berkesinambungan, dan sebagai bagian dari  tanggung jawab dalam menjaga tingkat keselamatan, keamanan dan kenyamanan berkendara,  – dalam kasus yang sangat jarang -, kami telah menemukan adanya residu/ kotoran di saluran oli di dalam power steering gearboxColt L300,” tulis siaran pers Mitsubishi, Jumat (19/2).

Disebutkan, agar tidak mempengaruhi kinerja power steering dan sebagai tindakan pencegahan sekaligus  memastikan power steering gearbox berfungsi dengan baik, MITSUBISHI akan menyelenggarakan kampanye pemeriksaan power steering gearbox secara cuma-cuma.

Servis ini berlaku khusus untuk Mitsubishi Colt L300, masa produksi Juli 2008 – Oktober 2009 (masa pembelian dari Juli 2008).

“Proses pemeriksaan ini akan membutuhkan waktu sekitar 1 jam, namun sangat  tergantung kondisi yang terjadi di lapangan pada saat pemeriksaan. Kami pun telah menyediakan enam liter oli mesin kendaraan yang kami berikan secara cuma-cuma kepada para konsumen setelah dilakukan pemeriksaan,” tambah Mitsubishi.

KTB mengundang seluruh konsumen yang memiliki kendaraan Colt L300 dengan rentang nomor rangka yang termasuk di daftar diatas untuk segera menghubungi dealer atau bengkel Resmi Mitsubishi terdekat untuk membuat perjanjian pemeriksaan kendaraan tersebut. KTB juga telah menyediakan nomor telepon bebas pulsa yang dapat dihubungi konsumen apabila ada pertanyaan lebih lanjut yaitu, 0-800-1-582-582 (0-800-1-KTB-KTB).

From → Auto News

One Comment

Trackbacks & Pingbacks

  1. Wisconsin lemon law statutes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: