Skip to content

Republik Beat Dideklarasikan

March 1, 2010

Komunitas Honda Beat Club (HBC) seluruh Indonesia resmi mendeklarasikan Republik Beat (RB), Sabtu (27/2), di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Dipimpin oleh seorang wanita yang berasal dari  Ladies Beat Club (LBC) Pekanbaru.

“PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung RB sebagai sarana komunikasi dan koordinasi seluruh klub dan komunitas Honda beat se-Indonesia. Kami berharap dengan adanya RB, komunitas HBC tidak hanya sekedar kumpul-kumpul saja tapi juga memberikan contoh sebagai pengendara sepeda motor yang patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas,” ujar Community Head Division PT AHM Teddy Suyadi.

Ketua RB terpilih Ria Daniaty yang berasal dari Ladies Beat Club (LBC) Pekanbaru mengungkapkan dirinya siap mengemban tugas untuk mengampanyekan safety riding ke seluruh HBC di nusantara. “Saya berterimakasih atas dukungan AHM  kepada RB. Kami tidak sabar untuk menggelar Jambore Nasional (Jamnas) Kedua RB di Pekanbaru tahun depan,” ujarnya.

Deklarasi RB diikuti 38 klub Honda Beat seluruh Indonesia yang berjumlah sekitar 500 bikers. Selain itu acara ini juga akan dihadiri oleh Honda Tiger Mailing List (HTML), Federasi Supra Indonesia (FSI), dan sejumlah klub Honda lainnya. Deklarasi RB juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti tur ke pabrik AHM, kontes modifikasi, Beat Riding Challange, dan hiburan dari band.

Selain itu, RB juga melakukan kampanye Bikers Peduli dengan membagikan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) ke pengendara  motor.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: