Skip to content

Mazda5 akan Hadir di Indonesia

March 5, 2010

Mobil besar dan panjang sekelas Alphard masih menjadi idola konsumen kelas atas di beberapa negara, termasuk Indonesia. Itulah salah satu alasan, mengapa di ajang Geneva Motor Show (GMS) 2010, Mazda menghadirkan kembali andalan mereka di tahun 2005, Mazda5 yang sudah mengalami perubahan.

Mazda5 yang muncul pertama kali pada 2005 ini masih mengusung desain konsep  Nagare Flow yang menjadi ciri khas desain mobil Mazda. Dengan desain front grill yang lebih besar dan lebih stylish, mobil ini memiliki fitur pintu geser dan konfigurasi tujuh jok berbeda tipis dengan kompetitornya.

Mengusung  dapur pacu MZR 2.0L DISI dengan enam percepatan manual,  Mazda5 juga dilengkapi dengan  fitur stop/start.  Mazda5  diklaim  sangat ramah lingkungan dengan kandungan  emisi CO2 15% dibandingkan versi sebelumnya.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Mazda Indonesia, apakah mobil ini akan diboyong ke Indonesia, mengingat banyaknya konsumen Indonesia yang menyukai mobil dengan konfigurasi sejenis, seperti Toyota Alphard, Hyundai H1 atau sekelas Nissan Serena.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: