Skip to content

Dealer Mazda Pekanbaru Berstandar Global

March 11, 2010

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memperbarui dealer Pekanbaru sesuai standar global Mazda. Dari perspektif bisnis, investasi signifikan yang dilakukan dengan menaikkan standar Mazda Pekanbaru , ini sekaligus menandakan berkembangnya keyakinan  sebuah potensi jangka panjang brand Mazda di Indonesia.

Presiden Direktur PT MMI Yoshiya Horigome mengatakan penyesuaian tampilan baru Mazda Pekanbaru akan memenuhi standar global Mazda, khususnya dari sudut pandang bisnis. “Banyaknya keberadaan Mazda BT-50 di Pekanbaru dan sekitarnya yang kita saksikan hari ini telah berperan besar dalam membangun keyakinan terhadap brand Mazda secara keseluruhan. Investasi signifikan yang ditanam dalam upaya perubahaan showroom Mazda Pekanbaru menandakan keyakinan yang terus meningkat terhadap prospek jangka panjang brand Mazda itu sendiri,” ujar Horigome dalam siaran persnya,  di Jakarta, Kamis (11/3).

Mazda Pekanbaru didirikan pada 2006 lalu bersamaan dengan berdirinya PT MMI. Semenjak itu, MMI dan Mazda Pekanbaru bergerak bersama dalam mengembangkan pasar dan menghantar brand Mazda ke tahap dimana ia kini berada; dimana Mazda berhasil menjadi salah satu brand andalan pelanggan fleet. Dewasa ini, pickup andalan Mazda, yaitu Mazda BT-50, yang kerap kali terlihat di ruas jalan kota Pekanbaru.

Peningkatan kepercayaan yang sama juga tercerminkan dalam segmen kendaraan passenger (pengemudi), dibuktikan dengan respon positif pelanggan Pekanbaru atas kehadiran The New Mazda2, sang juara World Car of the Year. Data pemesanan Mazda2 telah menembus angka 1.000 unit, melampaui target penjualan yang ditetapkan. Mazda2 bisa didapatkan di showroom Mazda Pekanbaru.

Showroom Mazda Pekanbaru 3S

Masih berlokasi di pusat bisnis kota Pekanbaru di Jl. Riau no. 26, showroom Mazda Pekanbaru 3S (Sales, Service, and Spare Parts) berstandar global ini memiliki area display berkapasitas lima unit di lantai dasar, tujuh anjungan servis dan Layanan servis Interaktif Mazda (Interactive Service Menu). Mazda Pekanbaru berdiri di atas lahan seluas 4.700 meter persegi dan menempati bangunan seluas 687 meter persegi.

Mazda Pekanbaru tetap akan beroperasi di bawah PT Multi Auto Intrawahana (MAI), mitra Mazda semenjak didirikannya Mazda Pekanbaru di tahun 2006.

Layanan unik yang dihadirkan oleh Mazda Pekanbaru adalah program Mazda Care Assistance (MC Assist), yang merupakan sebuah program perawatan kendaraan berkala bagi pelanggan individual maupun fleet, dalam bentuk kontrak servis berjangka. Mazda Care Assistance menawarkan solusi total perawatan kendaraan dengan sistem tripartit antara pemilik (rental/fleet company), pemakai (user) dan tim servis Mazda Pekanbaru, sehingga menghasilkan sebuah sinergi perawatan kendaraan yang optimal, efisien dan profesional.

“Memiliki mitra yang turut menjunjung tinggi dedikasi dan memfokuskan energi dalam mengembangkan brand Mazda melalui peningkatan layanan terhadap pelanggan adalah nilai yang sangat penting bagi MMI. Seperti yang telah dibuktikan dengan kehadiran showroom berstandar global ini dan juga inisitatif Mazda Care Assitance, MMI bersyukur atas jalinan kerjasama yang telah terbangun dan sikap anti kompromi kedua belah pihak dalam upaya menghadirkan layanan yang berstandar global dari seluruh aspek,” ujar Horigome.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: