Skip to content

Lexus LS460L Terbaik di 2010

March 12, 2010

Lexus LS460L bersama Toyota Prius meraih penghargaan mobil terbaik 2010 versi  Consumer Reports baru-baru ini. Prius meraih penghargaan untuk kategori mobil ramah lingkungan. Ini tahun ke tujuh berturut-turut Prius memenangkan katagori  ini.

Lexus LS460L   menjadi model terbaik tahun ini  dengan menyisihkan lebih dari 280 model lain yang diuji. Penilaian itu berdasarkan nilai rata-rata tes jalan dan nilai  predicted reliabilty yang dilakukan majalah tersebut. Penilain majalah ini menjadi acuan banyak pembeli mobil untuk menentukan mobil pilihanya.

Toyota Prius menjadi mobil hybrid paling populer di Amerika Serikat. Total penjualannya berlipat kali dibandingkan mobil-mobil hybrid buatan Ford Motor Co., yang merupakan produsen hybrid kedua terbesar di Amerika Serikat (AS). Bahkan selama Februari ini, penjualannya naik 10%.

Lexus LS460L merupakan flagship Lexus yang menawarkan kombinasi kecanggihan teknologi, kualitas terbaik dan kualitas craftmanship yang luarbiasa. LS460 menjadi salah satu model paling disukai di kelas premium. Majalah <i>Consumer Reports</i> juga menempatkan Toyota sebagai salah satu dari produsen mobil terbaik di dunia. Kedua model tersebut, Toyota Prius dan Lexus LS460L, sudah dipasarkan di Indonesia.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: