Skip to content

Gerai Cuci Motor dari Daihatsu

March 23, 2010

Ini contoh program CSR yang langsung bermanfaat bagi masyarakat. PT Astra Daihatsu Motor (ADM)  belum lama ini mendirikan gerai cuci motor,  di lingkungan RW 04, Kelurahan Sungai Bambu, Jakarta Utara. Gerai cuci motor ini setidaknya mampu menciptakan lapangan pekerjaan, terutama bagi mereka yang belum memiliki pekerjaan.

“Semoga kontribusi dari PT. ADM dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga Kelurahan Sungai Bambu dalam menunjang pemberdayaan masyarakat di wilayah ini. Antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat sekitar, membuat kami semakin optimis untuk terus melakukan kegiatan CSR di Indonesia, khususnya di wilayah lingkungan ADM,” ujar Division Head General Affairs PT ADM, Guntur Mulya.

Pihak PT. ADM yang diwakili Asjoni sebagai Dept Head CSR memberikan secara simbolis berupa beberapa unit mesin semprot bertekanan tinggi yang disambut dengan hangat oleh Linggar Pratiwi, Ketua RW 04 dan juga Makhful, sekretaris Lurah Sungai Bambu.

Sebenarnya ini bukan yang pertama PT ADM membantu warga Sungai Bambu. Pada 24 Januari lalu, PT. ADM juga membuktikan kepeduliannya dalam rangka menyambut program Adipura 2010 untuk Jakarta Utara, dengan mengutus sumber dayanya dalam program Kerja Bakti di wilayah RW 04 Sungai Bambu.

PT ADM mengerahkan 30 orang tenaga security serta sumbangan alat-alat kebersihan termasuk gerobak untuk mengangkut sampah kepada 8 wilayah Rukun Tetangga (RT). Niat baik PT ADM ini kemudian disambut  Pihak Kelurahan Sungai Bambu yang turut melibatkan 190 orang untuk mengikuti kerja bakti tersebut.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: