Skip to content

Summit Auto Group Kampanye Safety Riding

March 29, 2010

PT. Summit  Auto Group, Minggu  melakukan kampanye nasional safety riding bertajuk  “100% Safe! Aman di jalan : Untukku, Karirku, Keluargaku”.  Kegiatan yang diikuti seluruh karyawan dan manajemen perusahaan pembiayaan kendaraan OTO Group, ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan komitmen untuk berkendara secara aman.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Tennis Indoor Senayan Jakarta itu dihadiri 12.000 orang dari seluruh karyawan kantor cabang PT.  Oto Multiartha  (OTO) dan PT. Summit Oto Finance  (SOF) se-Jabodetabek.

Selain di Jakarta, kampanye Safety Riding Nasional ini juga dilaksanakan di Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. “Karyawan OTO Group yang bertugas di kota-kota terdekat dengan Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung akan bergabung dengan dipimpin langsung oleh kepala cabangnya masing-masing,” terang Nugroho Triko Pramono, HR Director OTO Group yang juga bertindak sebagai Steering Committee dalam kegiatan tersebut.

Sebelum sampai pada keputusan melaksanakan kampanye safety riding secara nasional bagi karyawannya, OTO Group telah menjalankan serangkaian kegiatan safety riding training kepada karyawan baru yang diberikan dalam sesi New Employee Orientation.

Rangkaian kegiatan ini dijalankan manajemen OTO Group sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan karyawannya saat menjalankan tugasnya. Harapannya, kepedulian manajemen OTO Group ini akan melahirkan sikap disiplin dalam berlalu lintas dari masyarakat melalui kepeloporan karyawan PT. Oto Multiartha dan PT. Summit Oto Finance.

“Safety Riding Campaign ini merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan kepedulian & ketrampilan tentang keselamatan karyawan yang pada akhirnya juga meningkatkan produktifitas kerja,” jelas Nugroho Triko Pramono.

Selanjutnya, untuk memelihara budaya keselamatan berkendara bagi karyawannya, manajemen OTO Group akan terus menerus melakukan pengawasan dan pemeriksaan kelengkapan berkendara terutama helm, kaca spion dan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi karyawannya yang tersebar di 128 kantor cabang SOF dan 48 kantor cabang OTO.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: