Skip to content

Honda Jazz The Most Competitive Favorite Car

April 11, 2010

Honda kembali berjaya di ajang Autocar Reader’s Choice Award 2010 dengan sukses meraih penghargaan tertinggi dalam ajang Autocar Reader’s Choice Award 2010 melalui produk andalannya, All New Honda Jazz.  Selain itu, produk-produk Honda lainnya juga menerima 5 buah penghargaan sebagai pilihan favorit pembaca majalah Autocar Indonesia.

All New Honda Jazz meraih The Most Competitive Favorite Car dalam ajang Autocar’s Award 2010. Penghargaan ini diberikan untuk mobil yang berhasil meraih persentase pilihan pembaca terbesar di kategori yang paling kompetitif.

All New Honda Jazz juga menjadi pemenang favorit pilihan pembaca di kategori Favorite Small Hatchback dengan meraih 45,90% suara pembaca. Citra Honda Jazz sebagai mobil hemat bahan bakar dan paling inovatif menjadi faktor utama yang menjadikan mobil ini sebagai favorit di kelasnya.

Pembaca juga memilih Honda Jazz berkat desainnya yang bagus dipadu fitur yang komplit serta resale valuenya yang bagus. Keberhasilan Honda Jazz dalam menguasai pangsa pasar di kelasnya sejak tahun 2003-2009 turut memberikan nilai lebih terhadap mobil ini.

Honda Freed berhasil meraih gelar Favorite Medium MPV, dengan meraih 23,50% pilihan pembaca dikelasnya. Honda CR-V melengkapi prestasi Honda di ajang ini dengan meraih gelar Favorite Compact SUV dan berhasil meraih perolehan suara sebesar 48,34%.

Dari segmen sedan, Honda City berhasil meraih gelar Favorite Small Saloon, dengan meraih 49,45% pilihan pembaca dikelasnya. Honda City menjadi favorit pembaca di kategori ini berkat desain eksterior yang futuristik serta perfoma mesinnya yang sangat baik dan keiritan bahan bakar juga merupakan faktor yang menjadikan Honda City favorit di kelasnya.

Honda Civic berhasil meraih gelar Favorite Medium Saloon, dengan meraih 37,69% pilihan pembaca dikelasnya. Honda Civic menjadi favorit pembaca di kategori ini berkat desain eksterior dan interiornya yang futuristik. Selain itu, citra Civic yang sporty dan perfomanya juga menjadi alasan Honda Civic favorit di kelasnya.

“Penghargaan ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi Honda, karena ajang ini merupakan penilaian langsung dari konsumen otomotif di Indonesia bagi setiap produk yang dipasarkan. Lebih membanggakan lagi bahwa hampir seluruh produk kami mampu secara konsisten menjadi pilihan konsumen melalui ajang ini. Honda Jazz sendiri sudah terbukti kemampuannya dengan berhasil meraih berbagai penghargaan dan merajai balapan turing maupun slalom. Ini membuktikan mobil ini memang telah mendominasi para pesaing-pesaing lainnya. Selain itu, yang paling membanggakan adalah produk baru kita yaitu Honda Freed yang secara bertahap telah mencatat penjualan sebanyak 12.151 unit hingga akhir Maret 2010 di Indonesia, yang artinya sudah semakin banyak keluarga Indonesia yang sudah menjadi bagian dari New Generation Family,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor.

Berbeda dengan penghargaan lainnya, penilaian dalam ajang Autocar Award sepenuhnya ditentukan oleh pilihan konsumen berdasarkan survey yang dilakukan majalah Autocar terhadap pembacanya di seluruh Indonesia selama 5 bulan dengan cara penyebaran angket yang mengikuti peredaran majalah Autocar secara nasional, dan juga tambahan dari survey online di website Autocar. Beberapa faktor yang dinilai oleh pembaca dalam survey tersebut antara lain kualitas, perfoma, efisiensi dan juga layanan purnajual sebuah mobil.

From → Auto News

One Comment
  1. emank enak si nyetir jazz
    parkir juga gampang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: