Skip to content

Kredit Impian Bisa Angsur Tujuh Tahun

April 21, 2010

PT Astra Daihatsu Motor memperkenalkan Kredit Impian bagi masyarakat Jakarta, Rabu (21/4), di Jakarta. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat membeli mobil baru.

”Program Kredit Impian ini kami luncurkan untuk memberikan lebih banyak pilihan dan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki kendaraan Daihatsu. Kami harapkan dengan terobosan ini, pelanggan di kota Jakarta akan lebih mudah memiliki kendaraan Daihatsu. Hingga saat ini, dari dua kota, Bali dan Bandung sudah terkumpul hampir 600 SPK (surat pemesanan kendaraan),” ujar Chief Executive Officer PT Astra International – Daihatsu Sales Operation Tbk. Suparno Djasmin.

Kredit Impian adalah sistem kredit yang memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki mobil impian Daihatsu baru. Dengan paket Kredit Impian, pelanggan dapat memiliki kendaraan Daihatsu dengan cara mengangsur setengah dari harga mobil terlebih dahulu selama tiga tahun.

Sedangkan sisanya, dapat dilunasi setelah masa tiga tahun kredit pertama selesai, atau diangsur kembali selama maksimal empat tahun lagi, atau konsumen dapat menggunakan sisa hasil jual mobil lama sebagai DP mobil Daihatsu yang baru. Dengan Kredit Impian memungkinkan pelanggan memiliki Daihatsu dengan tingkat angsuran bulanan yang lebih rendah dibandingkan kredit reguler.

Kredit Impian telah diperkenalkan di Bali, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.  Rencananya, program ini akan mulai berjalan nasional pada Juni 2010. Kredit Impian dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat termasuk pelanggan korporat, dengan ketentuan dan syarat yang sama dengan kredit biasa.

Kredit Impian merupakan hasil kerjasama antara Daihatsu dengan Astra Credit Companies (ACC) dan Asuransi Astra Buana (Garda Oto), dalam upaya mewujudkan pelayanan dibawah satu atap (konsep one stop shopping).

From → Auto News

One Comment
  1. Menarik sekali postingnya, semoga sukses.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru hari ini berjudul : “Analisa usaha cuci sepeda motor”, serta artikel lain yang menarik, dan kalau berkenan mohon diberi komentar. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: