Skip to content

Alamak! M-Class Terbalik, Telan 1 Korban Jiwa

April 27, 2010

Satu orang tewas dan seorang tes driver Daimler terluka pada kecelakaan yang melibatkan satu unit Mercedes Benz (Mercy) M-Class yang sedang diuji-coba di Autobahn A81, dekat Rottweil, Jerman.

Kecelakaan  tersebut terjadi pada pagi hari 23 April lalu saat seorang karyawan Daimler berusia 52 tahun tersebut menguji Mercy M-Class yang masih ditutupi pada beberapa bagiannya. Karyawan Daimler tersebut tiba-tiba menabrak seseorang yang berada di pinggir jalan yang hendak keluar dari kendaraannya.

Mobil langsung menghantam pembatas jalan. Dua pengendara lain, yang  berusia 29 tahun dan 57 tahun, berhenti untuk membantu pengemudi M-Class keluar dari dalam mobil. Pengemudi M-Class langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan ambulans.

Kecelakaan terjadi pada A81 yang menghubungkan kota Singen dan Stuttgart, di mana Mercy dan Porsche sering menguji-coba mobil-mobil baru dengan penutup pada kegelapan alias malam hari. Di Autobahn, mobil bebas melaju pada kecepatan tak terbatas.

Polisi belum menentukan pihak yang bertanggung jawab dan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Total kerugian diperkirakan mencapai 80.000 poundsterling atau hampir Rp 1 milyar.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: