Skip to content

Heboh! Jok Mobil Termahal dari Kulit Penis

April 27, 2010

Dartz Prombron Red Diamond Edition, sebuah SUV dengan jendela berkaca film emas, knalpot tungsten murni, serta speedometer bertatahkan berlian, siap dijual dengan harga 1 juta pound sterling atau sekitar Rp 14 miliar.

Dartz Prombron mungkin akan menjadi SUV termahal sejagad, kendati masih cukup murah mengingat pembelinya juga akan menerima tiga botol vodka paling mahal di dunia Russo-Baltique Edisi Ulang Tahun ke-100. Tahun lalu saja harga sebotol vodka ini sudah mencapai 790.000 pound sterling (Rp 11 miliar).

Cukupkah itu? O, belum. Kulit untuk membalut seluruh kursi Dartz Prombron dijamin halus lantaran berasal dari penis ikan paus. Wow!

Selain itu, Dartz Prombron juga melapis bagian bodi dengan kevlar sehingga diklaim anti-peluru–bahkan mampu bertahan dari serangan roket.

“Kursi ini memang dibuat dari kulit penis paus asli,” kata juru bicara Dartz Kombat, perusahaan yang membangun Dartz Prombron dan banyak memproduksi kendaraan lapis baja untuk Vladimir Lenin, Leon Trotsky, dan Tsar Nicolas.

“Kami terinspirasi oleh kursi bar pada yacht Christina O milik playboy Aristotle Onassis yang dibuat dari ujung kulit penis paus,” lanjut sumber yang enggan disebut namanya. “Beberapa orang menganggap kami gila karena ini, tetapi kami berfikir kami harus membuat mobil mewah secara total.”

Dartz Prombron yang berbobot 4 ton memangku mesin V8 yang sanggup memproduksi tenaga 450 hp.

Rencananya, Dartz Prombron akan dijual pada 2012 hanya untuk konsumen di Amerika Latin. [www.dapurpacu.com]

From → Auto News

One Comment
  1. Larc permalink

    mana gambarnya jok nya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: