Skip to content

Sopir Taksi Ramaikan ADB Seri2

May 2, 2010

Kejuaraan Achilles Drift Battle Seri 2 yang digelar, Sabtu (1/5)  di Parkir Barat  Arena PRJ, JIExpo Kemayoran, Jakarta, selain diramaikan peserta dari Thailand dan Jepang, juga diikuti sopir taksi.

Dengan nomor peserta 135, sopir taksi yang bernama Bambang Utomo ini berhasil menarik perhatian penonton, meski aksi driftingnya masih jauh dari sempurna, apalagi kalau dibandingkan dengan drifter asal Thailand dan Jepang. Namun keberaniannya untuk mengikuti ajang ADB seri 2 ini patut diacungi jempol, dan Bambang pun memperoleh aplaus yang meriah dari penonton.

Selain drifter Thailand, Jepang dan sopir taksi, yang juga mendapat aplaus yang sangat meriah adalah Alinka Hardianti, drifter wanita satu-satunya di ADB.

Aksi ngesot Toyota Yaris  di  kelas FWD (penggerak roda depan) ini, terus-terusan  mendapat  sambutan yang meriah dari ribuan penonton yang memadati hari pertama seri ke 2 ADB 2010 kali ini.

Dalam tahun ini, Achilles Drift Battle diselenggarakan sebanyak lima seri yang dimulai Maret hingga November 2010. Seri pertama digelar pada 27-28 Maret lalu, dan seri kedua digelar 1-2 Mei 2010.

Setelah ini, seri ketiga digelar pada 30 Juli-1 Agustus 2010, seri keempat 9-10 Oktober 2010, dan seri pamungkas digelar pada 20-21 November 2010. Semuanya berlokasi di JIExpo.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: