Skip to content

Hyundai Hadir di Serpong

May 6, 2010

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI)  membuka dealer baru di Serpong,  Tangerang  Rabu (5/5), sebagai kelanjutan visi dan misi perubahan Hyundai Indonesia yaitu, Into Innovation.

“Dengan meningkatnya minat dan antusias masyarakat Indonesia akan produk Hyundai, yang telah dibuktikan dengan peningkatan total sales dari tahun ke tahun, tentu penambahan dan pengembangan jumlah jaringan Hyundai di Indonesia yang sesuai dengan standar CI (corporate identity) akan menjadi fokus PT Hyundai Mobil Indonesia di tahun ini bersama mitra dan partner bisnis yang fokus dan concern bagi perkembangan Hyundai di Indonesia,” tulis HMI dalam keterangan resminya.

HMI memfokuskan diri untuk perbaikan dan penyesuaian tampilan Show Room dan Workshop seluruh jaringan Hyundai di Indonesia, sesuai dengan CI Hyundai berstandar global.

PT HMI menyadari bahwa tuntutan konsumen di Indonesia bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, tetapi juga pada tampilan Show Room dan Workshop berikut kelengkapan pelayanannya di seluruh jaringan Hyundai Indonesia.

Dari total 42 jaringan Hyundai di Indonesia, secara bertahap akan dilakukan perombakan tampilan show room dan workshop yang sesuai dengan standard CI. Hyundai Serpong, yang semula berlokasi beberapa blok dari lokasi yang baru ini, adalah outlet pertama Hyundai yang dirombak dan dibangun di lokasi baru, dengan partner PT Eka Jaya Mobilindo, dan efektif beroperasi untuk pelanggan di daerah Serpong dan Tangerang sejak awal bulan Mei 2010 ini, dengan alamat lengkap Jl. Raya Serpong KM. 7, No. 32, Paku Alam, Serpong, Tangerang.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: