Skip to content

Avanza 1.3E AT Terbaik Versi Otomotif Award

May 9, 2010

Delapan penghargaan berhasil digondol PT Toyota Astra Motor (TAM)  pada ajang Otomotif Award (OA) 2010, Sabtu (8/5), di Jakarta.

Delapan penghargaan itu, antara lain diraih Toyota Avanza, Vios, Kijang Innova, Camry, Hilux dan Prius yang berhasil menjadi  terbaik di kelasnya masing-masing.

Toyota Avanza, yang belum lama ini muncul dengan varian terbarunya Toyota Avanza 1.3 E bertransmisi otomatis, berhasil menjadi jawara di kelas Mini MPV, mengalahkan pesaing lainnya.

Sementara itu, Toyota New Vios kembali mempertahankan gelarnya di kelas Small Sedan. Keberhasilan Toyota New Vios juga diikuti oleh Toyota Camry setelah berhasil menjadi Best Full Sedan di OA 2010.

Keberhasilan terbesar di raih oleh Toyota Kijang Innova. Kijang Innova sukses meraih dua penghargaan OA 2010. Kijang innova menjadi yang terbaik di kelas Mid MPV dan terpilih sebagai MPV Diesel terbaik.

”Merupakan sebuah kebanggaan menerima penghargaan ini, terima kasih kepada semua pihak baik media dan masyarakat atas kepercayaan nya selama ini kepada produk dan layanan Toyota. Semua masukan ini akan kami jadikan pijakan untuk selalu memberikan yang terbaik,” ujar Marketing Director PT TAM Joko Trisanyoto.

Toyota juga menerima tiga special award yang masing-masing diberikan kepada Toyota Hilux Dcab sebagai Best Budget D-Cab, Toyota Prius sebagai Eco Friendly Car, dan Auto 2000 sebagai Best Body Repair dan Repaint Service. Dengan delapan penghargaan tersebut menjadikan Toyota sebagai ATPM dengan penghargaan terbanyak kategori mobil.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: