Skip to content

Mazda Hadir di Serpong

May 9, 2010

Kawasan Serpong semakin prospektif dengan semakin banyaknya  agen tunggal pemegang merek (ATPM) membuka dealer di sini.  Setelah Hyundai,  Mazda, Sabtu (8/5), resmi hadir  di Serpong.

“Sejalan dengan meningkatnya keberadaan kami di Indonesia, Mazda tidak dapat mengesampingkan potensi yang dimiliki oleh daerah di sekitar kota Jakarta, khususnya Serpong. Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini, kami melihat meningkatnya tingkat kemakmuran dan bergesernya gaya hidup menjadi lebih dinamis, dan kami menilai hal ini sebagai sesuatu yang sejalan dengan apa yang ditawarkan oleh Mazda.” ujar Presiden Direktur PT MMI Yoshiya Horigome.

Berlokasi di salah satu jalan utama di Serpong, tepatnya di Jl. Serpong Raya no. 30, Mazda Serpong menawarkan layanan 3S lengkap sales, service, dan spare sparts yang dijalankan sesuai dengan standar global Mazda. Dibangun di atas tanah seluas 1.357 meter persegi, bangunan dua lantai seluas 1.622 meter persegi ini memiliki ruang yang cukup untuk memamerkan lima mobil, memiliki lima anjungan servis dan satu Zoom-Zoom Lounge.

“Dengan diluncurkannya Mazda2 Sedan pada awal minggu ini, kami telah merevisi target penjualan kami untuk tahun 2010 menjadi 6,000 unit hingga akhir tahun, atau meningkat sebesar 20% jika dibandingkan dengan target penjualan kami yang sebelumnya. Kami yakin bahwa salah satu cara untuk mencapai target yang lebih tinggi ini adalah dengan menjangkau area-area yang sedang berkembang, seperti Serpong,” ujar Horigome.

Satu program unik yang ditawarkan oleh Mazda Serpong adalah Mazda Care Assistance (MCA), yang merupakan program servis terjadwal bagi para konsumen dalam bentuk kontrak servis periodik. MCA adalah solusi perawatan menyeluruh yang memastikan hasil yang optimum dengan efisiensi tinggi dan dilakukan dengan layanan yang profesional.

Untuk meningkatkan kenyamanan konsumen, Mazda Serpong juga memiliki Mobile Service Facility. Mazda Serpong dioperasikan oleh Nusantara Batavia Motor, yang merupakan bagian dari Nusantara Group, yang telah bermitra dengan PT. Mazda Motor Indonesia selama beberapa tahun.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: