Skip to content

Honda Teririt di Semua Segmen

May 11, 2010

PT Astra Honda Motor (AHM) memperoleh  13 penghargaan pada ajang Otomotif Award (OA) 2010,  Sabtu (8/5) di Jakarta. AHM juga  dinobatkan sebagai merek sepeda motor teririt di semua segmen, yaitu skuter matik (skutik), bebek, dan sport.

Gelar paling bergengsi dalam hal konsumsi bahan bakar ini diraih AHM melalui Honda BeAT yang berada di kelompok Skutik 110-115 cc, Honda Absolute Revo di kelas bebek 110-115 cc, dan Supra X 125 di kelompok bebek 120-125 cc. Selain itu, Honda Tiger juga dikukuhkan sebagai motor sport teririt di kelompok 180-250 cc.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Penghargaan ini akan semakin mengukuhkan persepsi publik selama ini bahwa Honda sebagai motor hemat bahan bakar dan ramah lingkungan,” ujar Head of Corporate Communication PT AHM Kristanto.

Kemenangan ini dilengkapi oleh keberhasilan Honda CS1 meraih penghargaan yang sama di kelompok Bebek Super dan Supra X 125 PGM-FI di kelas bebek injeksi.

Selain enam penghargaan kategori The Best Fuel Consumption, AHM juga menyabet tujuh penghargaan lain. Dengan 13 penghargaan ini menempatkan Honda sebagai merek penerima penghargaan terbanyak, termasuk untuk predikat paling bergengsi, yaitu Rookie of The Year yang diraih Honda Vario Techno.

Honda Vario Techno juga dikukuhkan sebagai The Best Feature & Technology, sedangkan varian pendahulunya Honda Vario mendapatkan penghargaan sebagai The Best Performance and Handling di kelompok Skutik 110-115 cc. Selain itu, Honda juga meraih penghargaan The Best Design.

Di kelompok skutik 110-115 cc diberikan kepada Honda Vario Techno, di kelas Bebek 110-115 cc dimenangkan oleh Honda Blade, di kelompok Bebek Super dianugerahkan untuk Honda CS1, dan di kelompok Bebek Injeksi, Honda Supra X 125 PGM-FI dikukuhkan sebagai yang terbaik.

“Motor Honda tak hanya irit, tapi juga stylish dan modern. Penghargaan The Best Design ini merupakan bukti nyata atas inovasi yang terus dilakukan Honda melalui tampilan motor terbarunya,” ujar Kristanto.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: