Skip to content

Toyota Kijang ‘The Greatest Brand of Decade’ 2010

June 1, 2010

Toyota Astra Motor (TAM) memborong dua penghargaan di ajang Marketeers Award katagori Automotive, sekaligus menempatkan Toyota Kijang  sebagai “The Greatest Brand of Decade 2010″.

Kemenangan Toyota Kijang  ini merupakan hasil pilihan para editor (editor’s choice) majalah Marketeers & MarkPlus serta pengguna internet (netizen’s choice).

Sementara penghargaan kedua menempatkan Toyota sebagai “Corporate Brand”. Katagori kali ini merupakan hasil pilihan para pengguna internet (netizen’s choice). ”Kami bersyukur dan berterima kasih atas kedua penghargaan ini, yang  akan  mendorong Toyota untuk terus berinovasi secara kreatif terhadap produk dan layanan kami agar terus melekat di hati masyarakat Indonesia,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor dalam siaran persnya, Senin (31/5).

Toyota Kijang menjadi produk paling sukses Toyota di Indonesia sejak lebih dari tiga dekade di tengah pertarungan sengit. Hingga kini, Toyota Kijang telah menelurkan lima generasi, dengan generasi terakhir Toyota Kijang Innova.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: