Skip to content

Honda Gunakan Wanita Setengah Bugil untuk Promosi

June 3, 2010

Banyak jurus yang bisa dilakukan untuk mempromosikan produk baru. Otomotif, misalnya, tidak melulu harus menampilkan  wujud mobilnya. Seperti yang dilakukan Honda ketika mempromosikan  Honda CR-Z terbaru, di Prancis, belum lama ini dengan menampilkan wanita setengah bugil  bermandikan cat.

Akhir pekan lalu, Sabtu (29/5) , Agent Lynch yang memiliki nama asli Kate Rawlinson, rela bertelanjang dada untuk syuting proyek film Live Every Litre untuk Honda, di Place de Tertre. Gilanya lagi, Lynch melumuri seluruh tubuhnya — kecuali bagian muka — dengan cat berwarna biru.  Alhasil, si cewek cantik ini  menjadi pusat perhatian warga yang berada di sekitar lokasi sesi pemotretan.

Kate Rawlinson yang asli Newcastle, Inggris, menjadi salah satu orang yang terpilih untuk menjadi model untuk kampanye promosi Honda setelah mengirimkan lamaran sebagai bintang film Live Every Litre, Februari lalu. Setelah mendapatkan dukungan dari orang-orang yang mengakses di situs resmi film tersebut, Kate langsung dinobatkan menjadi Agent Lynch pada film yang disutradarai Claudio von Planta.

“Agent Lynch sangat fantastik. Ia memiliki spirit yang mengagumkan dan kami cukup terkesan dengan tingkah lakunya,” ujar Claudio.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: