Skip to content

Asyiik! Karcis IIMS Berhadiah Fiesta dan Innova

June 22, 2010

“The 18th Indonesia  International Motor Show” (IIMS)  akan digelar 23 Juli hingga 1 Agustus  2010 mendatang. Bagi Anda yang beruntung, di hari terakhir panitia akan mengundi tiket pengunjung dan akan mendapatkan Ford Fiesta dan Kijang Innova. Wuih! Asyik dong.

Dibanding 2009, penyelenggaraan IIMS 2010 memang penuh dengan kejutan. Pameran yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, ini juga menargetkan transaksi Rp 2 triliun atau naik 20 persen dibanding tahun lalu, Rp 1,737 triliun.  Nilai itu sama dengan penjualan sekitar 7.000 unit mobil berlangsung selama 10 hari.

Ketua GAIKINDO Sudirman MR menyebutkan melihat penjualan ATPM dari bulan ke bulan terlihat ada tren kenaikan. “Makanya, di IIMS nanti kami menargetkan transaksi lebih tinggi dari tahun lalu,” ujarnya dalam konfrensi pers di Hotel Nikko, Jakarta.  Hadir dalam konfrensi tersebut, Ketua Pelaksana IIMS 2010, Johnny Darmawan.

Menurut Johnny, IIMS tahun ini juga akan jauh lebih meriah karena diikuti 22 ATPM  dengan rincian 18 merek untuk kendaraan penumpang dan komersial 4 merek. Juga ada peserta importir umum (IU) yang memamerkan 6 merek mobil eksotik.

Sudirman MR, Ketua Gaikindo juga Presdir ADM

Total perusahaan yang ikut pada IIMS tahun ini mencapai 181 perusahaan (berdasarkan data pada awal Juni 2010). Sebagai pembanding, tahun lalu hanya 163 perusahaan.

IIMS 2010 mengusung tema “Eco Technology Motoring”  akan  diujudkan dalam penampilan stand peserta yang berwawasan lingkungan. Beberapa merek  pun telah menyatakan, memanfaatkan event  ini untuk meluncurkan produk terbarunya, seperti Ford menampilkan Fiesta, Chevrolet dengan Beat, Mercedes-Benz meluncurkan SLS-AMG dan  BMW dengan Seri5 535i Gran Turismo.

Berberapa ATPM juga akan mengusung mobil konsep ramah lingkungan, seperti Daihatsu dengan mobil konsep irit bahan bakar dan ramah lingkungan e.S, Suzuki menghadirkan  MPV R3.  Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan 18 mobil, Honda Prospect Motor (HPM) memboyong CR-Z.

Panitia juga  menawarkan hadiah berupa Kijang Innova dan Ford Fiesta untuk setiap tiket  masuk yang diundi. Hargat tiket tidak berubah, seperti tahun sebelumnya, Rp 20.000 pada hari biasa dan  Rp 30.000 untuk Sabtu dan Minggu. Jangan sampai nggak hadir

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: