Skip to content

Jalin Kebersamaan Lewat Nobar Daihatsu Garda Oto

July 6, 2010

Demam Piala Dunia 2010 yang melanda seluruh negeri ini dimanfaatkan Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Garda Oto sebagai ajang silaturahmi antar klub Daihatsu. Hujan dan kemacetan yang terjadi  hampir di setiap jalan-jalan ibukota pada Sabtu (3/7) malam, tak menghalangi para anggota komunitas  untuk nonton bareng di Markas Garda Oto Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan.

“Ajang World Cup 2010 di Afrika Selatan merupakan salah satu momen yang luar biasa, oleh karena itu kami ingin mengajak teman-teman dari klub kendaraan Daihatsu serta teman-teman jurnalis yang selama ini memberikan banyak dukungan bagi Daihatsu untuk merasakan semangat sportivitas serta menjalin kebersamaan dalam suasana yang santai dan menyenangkan,” tutur Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra dalam rilisnya.

Hal senada diungkapkan juga oleh Direktur Asuransi Garda Oto Hendry Yoga. Ia menambahkan bahwa pihaknya menyadari ajang Piala Dunia dapat meningkatkan keakraban lewat kegiatan nonton bareng.

Nonton bareng pertandingan Jerman vs Argentina itu dihadiri komunitas AXIC (Avanza-Xenia Indonesia Club), Teruci (Terios Rush Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club). Maxio (Gran Max-Luxio) ZEC (Zebra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia) Cwindo (Classic Winner Indonesia), TO (Taruna Owners) dan DTC (Daihatsu Taruna Club).

Sebelum pertandingan dimulai anggota komunitas sudah punya jagoan masing-masing. Sebagian besar menjagokan Argentina, bahkan sebagian besar staf ADM mengenakan kostum kesebelasan ‘Tim Tango’. Pertandingan langsung dibuka dengan sebuah gol di menit ketiga. Berawal dari pelanggaran Nicolas Otamendi kepada Lukas Podolski, Bastian Schweinsteiger mengarahkan bola tendangan bebas ke dalam kotak penalti, yang lalu disambut dengan sundulan Thomas Muller. Jala bergetar, Jerman pun unggul 1-0. Tepuk tangan, teriakan dan saling ejek membuat suasana gaduh. Lantai 2  Garda Aula Graha Asuransi Astra itu terasa bergetar.

Hingga wasit Ravshan Irmatov mengakhiri babak pertama, Jerman masih unggul 1-0. Memasuki babak ke 2, saat Jerman unggul 2 – 0, suasana semakin gaduh. Bahkan pendukung Argentina, kini berbalik arah mendukung Jerman, hingga skor berakhir dengan 4 – 0 untuk keunggulan Jerman.

Meski sejumlah penonton tak bisa menutupi rasa kecewanya atas kekalahan tim favoritnya, namun sportivitas tetap dijunjung tinggi.  Bravo Jerman.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: