Skip to content

Daihatsu Hadirkan Sirion Pink, Khusus Buat Ceweq

July 9, 2010

Ini kabar baik buat ceweq-ceweq dan ibu-ibu muda, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan meluncurkan Sirion berwarna pink yang memang dibuat khusus untuk wanita, tapi buat cowoq-cowoq yang mau pakai Sirion Pink juga nggak masalah, nggak ada yang ngelarang koq!

“Kami akan meluncurkan Sirion berwarna pink ini sebelum ajang Indonesia International Motor Show. Kami membuat warna ini khusus untuk wanita karena melihat animo wanita di Indonesia yang suka dengan warna cerah dan stylish,” ujar Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra,  di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara di Malaysia, Sirion Pink  yang tampil dengan nama Myvi, Jumat (9/7) merilis Myvi  Limited Edition (Myvi LE)  dan sudah mulai dipasarkan di Kuala Lumpur. Ada tiga pilihan warna untuk edisi terbatas ini, yaitu ivory white, ebony black, dan warna baru, yaitu dzzling red, yang lebih tepatnya berwarna pink.

Myvi warna pink inilah yang nanti akan diboyong ADM tampil  di Indonesia International Motor Show (IIMS)  23 Juli – 1 Agustus  mendatang.

Myvi LE mengusung mesin 1.3 liter dan dilengkapi dengan trim berwarna cerah. Mobil yang ditargetkan untuk kalangan wanita muda ini juga dilengkapi kaca khusus untuk berdandan di bagian sunvisor pengemudi.

Perbedaan dengan Myvi biasa, Myvi LE dilengkapi dengan karpet khusus bertuliskan inisial LE, radio dengan USB dan konektivitas bluetooth serta badge Limited Edition pada bagian belakang mobil.

Myvi edisi terbatas ini dibandrol 48.600 ringgit atau sekitar Rp136,7 juta. Di Indonesia?

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: