Skip to content

Pemenang Mercedes-Benz Trophy Terbang ke Australia

July 9, 2010

Tujuh pemenang Mercedes Trophy Indonesia akan mewakili Tim Indonesia  di Asian Final di Sanctuary Cove, Queensland, Australia. Dalam kejuaraan ini, Indonesia kan bertarung dengan pegolf dari 7 negara, yaitu Thailand, Vietnam, Taiwan, Singapore, Malaysia, Srilanka, dan Philipines.

Mercedes Traophy Indonesia Final 2010 diselenggarakan PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) di Pondok Indah Golf Club, Kamis (8/7). Bermain dengan format stableford, tujuh pemenang yang terdiri dari empat pegolf amatir terbagi dalam empat divisi (A,B,C dan wanita) mencatat prestasi yang membanggakan. Tiga pegolf lainnya keluar sebagai runner up.

H Erick Ridwan berhasil menjuarai Devisi A dengan total skor 41, sementara runner-up dicapai Bambang Suprapto dengan total skor 41. Pada divisi B Soei Han berhasil menjadi juara dengan total skor 45, diikuti Richard Limena sebagai runner-up dengan total skor 43.

Sedangkan di Devisi C Dharma Putra memimpin dengan total skor 42, dibuntuti Stevie Purnama di posisi runner-up dengan total skor 40. Adapun tempat teratas pada Devisi Wanita diraih Nurul Hasanah dengan total skor 40.

MercedesTrophy Indonesian Final 2010 ini merupakan kelanjutan dari turnamen serupa yang telah terselenggara 18 kali di Tanah Air sejak 1992 dan juga merupakan turnamen MercedesTrophy ke 20 di kelas Internasional.  Sebanyak 74 pegolf hasil babak kualifikasi pada lima seri sebelumnya tampil dalam kejuaraan yang merupakan bagian dari turnamen golf tahunan MercedesTrophy 2010 tersebut.

“Hari ini kami telah mendapat nama-nama pegolf Indonesia yang akan mewakili Mercedes-Benz pada event Asia Final di Sanctuary Cove, Queensland, dan Australia. Semoga di turnamen yang lebih bergengsi nanti mereka mampu menembus dunia dengan menjadi wakil Asia,” kata Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia Rudi Borgenheimer dalam siaran persnya di Jakarta.

Tahun lalu wakil Indonesia yang menembus MercedesTrophy World Final 2009  di Stuttgart, Jerman, dicapai pegolf Johanes Diman. Pelanggan setia Mercedes-Benz ini bahkan sukses menyabet gelar juara pada turnamen golf bergengsi tersebut. Selain itu, Dimas yang tergabung dalam Tim Asia Timur juga berhasil membawa World Champion.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: