Skip to content

Honda Freed Facelift Segera Dilaunching

July 12, 2010

Honda Prospect Motor dalam beberapa hari ke depan akan merilis Honda Freed facelift. Freed yang mengalami sentuhan di bagian eksterior dan interiornya ini akan tampil di Indonesia International Motor Show 23 Juli hingga 1 Agustus mendatang.

Sejak dirilis Juni 2009, Freed yang sudah terjual lebih dari 14.000 unit, ini diminati banyak keluarga muda atau keluarga generasi baru (New Generation Family) yang terdiri dari seorang ayah, ibu dan dua orang anak.

Konsumen Freed berharap, HPM akan memberi sentuhan ulang di bagian eksterior terutama tampilan belakang, yang diklaim kurang elegan. Sejumlah konsumen juga mengeluhkan sistem pendingin di bagian belakang perlu ditambah, karena saat ini udara sejuk hanya sampai di bagian tengah.

Freed facelift tidak mengalami perubahan pada mesin bensin 1,5 liter, SOHC, yang menghasilkan tenaga 118 hp pada 6.600 rpm serta torsinya mencapai 146 Nm pada 4.800 rpm. Begitu juga dengan dimensinya, panjang (4.215 mm), lebar (1.700 mm) , tinggi (1.735 mm) masih tetap seperti Freed generasi sebelumnya. Tapi yang pasti berubah adalah harga. Namun, HPM belum mau merilisnya. Tunggu 15 Juli mendatang, saat Freed facelift dilaunching

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: