Skip to content

Program TV “Inspirasi Bisnis Jitu” ala Daihatsu

July 21, 2010

Sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kini makin banyak dilirik. Salah satunya oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), agen tunggal pemegang merek Daihatsu di Indonesia ini membuat program televisi “Inspirasi Bisnis Jitu” yang ditujukan untuk memberikan motivasi bagi masyarakat.

Program TV lokal ini dibuat di 14 kota yaitu Medan, Lampung, Padang, Palembang, Batam, Pontianak, Jakarta, Bandung, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Magelang, Denpasar dan Makassar. Program acara ini dikemas dalam bentuk success story sharing dari beberapa pengusaha UMKM yang sukses di . Di wilayah Jabodetabek ditampilkan Bapak Mono pemilik waralaba makanan Ayam Bakar Mas Mono yang kini sudah memiliki 15 outlet di kota Jakarta.

“Daihatsu melihat bahwa UMKM sebagai bagian penting dari sektor riil ekonomi Indonesia. Produk Daihatsu seperti Gran Max misalnya sangat cocok untuk menunjang segala macam bisnis UMKM,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM dalam keterangan persnya.

Program TV ini terdiri dari 13 episode dengan durasi 30 menit yang ditayangkan setiap Jumat pukul 20.30-21.00 WIB sejak 9 Juli lalu. Tayangan ini bisa dilihat di jaringan TV lokal SUN TV dari MNC grup yang tersebar di 13 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, juga ada liputan liputan off air berbentuk seminar interaktif dari beberapa jenis bisnis yang disampaikan langsung oleh pengusaha sukses di 6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: